Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Tetap Modis Meski Lakoni Hobi Ekstrem

Fimela.com, Jakarta AktorĀ Prisia Nasution memang termasuk selebritis yang gemar olah raga menantang. Suka dengan kegiatan memacu adrenalin seperti mendaki gunung dan panjat tebing, wanita 33 tahun ini mengaku harus memperhatikan betul segala perlengkapan yang ia pergunakan dalam menjalani hobi ekstremnya tersebut.

Ditemui saat mengunjungi event The North Face di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, istri dari Iedil Putra tersebut pun berbagi sedikit pengalamannya saat tengah mendaki gunung Ceremai di Jawa Barat. Pia yang mendaki saat musim penghujan pun mengaku sempat merasakan cuaca buruk saat tengah berada di atas gunung.

"Saya kan suka manjat gunung dan sekarang-sekarang suka dingin banget. Kayak kemarin naik ke Gunung Ceremai itu udaranya tiba-tiba drop, musim hujan juga. Jadi kita sebisa mungkin cari barang yang akan dipakai dan nyaman untuk kita. Apalagi kalau musim hujan, sebisa mungkin cari (jaket) water balance juga," ujar Prisia Nasution.

Sadar betul tentang kondisi yang bisa berubah begitu cepat saat menjalani hobinya tersebut, Prisia Nasution pun tak mau main-main mengenai produk outdoor yang ia kenakan.Tak terlalu mempermasalahkan soal harga, pemain film Sang Penari itu lebih mengedepankan soal kenyamanan setiap barang yang ia gunakan ketika pergi mendaki gunung.

"Buat aku yang utama sih kenyamanan ya. Maksudnya kan yang di badan kita cocok-cocokan. Jadi nyari nyaman dipakai juga. Karena kita enggak tau apa kejadian di outdoor nanti, kalau misalnya belinya sembarangan dan asal murah doang itu tiba-tiba pas naik enggak sesuai kualitas dan kita tetap kedinginan atau rusak kan enggak ada tempat lagi buat gantinya," terangnya.Ā 

Namun begitu,Prisia Nasution pun tetap mengedepankan kodratnya sebagai wanita meski memiliki hobi ekstrem. Dikatakan Pia, sebisa mungkin, sebagai wanita, dirinya masih tetap ingin tampil modis meski berada di alam terbuka. "Yang kedua, saya lebih ke style juga sih, sama warna. Biasa cewek kan walapun naik gunung kan tetap mau cantik. Jadi warna dan bentuk juga pilihan utama aku sih," tegasnya.

Lantas, akan mendaki gunung mana lagiĀ Prisia Nasution di tahun 2018 mendatang? Disinggung hal tersebut, Prisia Nasution masih belum memiliki target khusus. Yang pasti, menurutnya, di 2018 nanti dirinya masih akan terus menjalani hobi naik gunung dengan menaklukan beberapa gunung yang belum pernah ia daki. "Terakhir sih kemarin baru rafting di Bali sih. Sama ya kalau sehari-hari kan suka wall climbing jadi kemaren ke hawu nyari wall-wall gitu. Tahun depan mau naik gunung lagi, masih banyak yang belum dinaikin juga. Pokoknya ada deh," tandas Prisia Nasution.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading