Sukses

Entertainment

Liku Cinta Taeyang-Min Hyo Rin, dari Kabar Putus hingga Isu Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Taeyang BigBang. Melalui akun Instagramnya, Senin (18/12/2017), Taeyang mengumumkan akan memasuki gerbang kehidupan baru dengan wanita yang dipacarinya empat tahun terakhir, Min Hyo Rin.

Jika tak ada aral, pasangan ini akan menggelar acara pernikahan pada Februari 2018 mendatang. Menurut berbagai sumber, Taeyang dan Min Hyo Rin tengah dalam persiapan menuju hari bagaianya.

"Taeyang dan Min Hyo Rin sedang mempersiapkan pernikahan awal tahun depan. Itu direncanakan pada Februari 2018. Mereka berencana untuk memiliki pernikahan sebelum Taeyang wamil," papar salah satu sumber, dikutip Soompi.

Ya, sebagaimana diketahui, Taeyang dan beberapa anggota BigBang lainnya telah merencanakan wamil alias wajib militer tahun depan. Min Hyo Rin tampaknya ingin segera meresmikan hubungannya sebelum sang kekasih wamil selama dua tahun.

Isu putus Taeyang dan Min Hyo Rin

Menjalin hubungan selama empat tahun tentu bukan perkara yang mudah yntuk Taeyang dan Min Hyo Rin. Seperti pasangan kekasih umumnya, mereka juga sempat diterpa isu putus.

Namun, saat dikonfirmasi, Min Hyo Rin membantahnya. Menurutnya, lirik Darling yang diduga sebagai curahan hati Taeyang karena putus cinta tak memiliki makna lebih untuk hubungan pasangan ini.

"Aku sudah mendengar rumor itu. Aku tidak pernah putus. Aku pikir itu hanya lirik saja," ujar Min Hyo Rin pada AllKpop.

"Kalau pacarku bukan dari kalangan selebriti atau aktor, aku rasa aku bisa bicara banyak tentang hubungan kami lebih terbuka lagi. Tapi karena dia (Taeyang) adalah idol dengan member lainnya, aku pikir aku harus lebih berhati-hati," imbuh Min Hyo Rin.

Min Hyo Rin dikabarkan hamil

Sempat berhembus kabar, jika pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin terjadi karena kehamilan. Hal tersebut pun langsung terbantahkan oleh pernyataan sumber dari agensi keduanya.

"Itu benar mereka akan menikah di Februari tahun depan. Ini bukan pernikahan senapan," ungkap salah satu sumber agensi, kepada Soompi.

Pernikahan senapan sendiri bisa diartikan sebagai sebuah perkawinan dua individu yang dilakukan demi menghindari malu karena pihak perempuan telah mengandung dari hubungan seks terlarang.

Well, kita tunggu saja ya kelanjutan dari kabar pernikahan Min Hyo Rin dan Teayang BigBang ini. Sementara itu, sebelum mengumumkan kabar bahagianya, Taeyang kedapatan menemani Min Hyo Rin di Bali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading