Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan 5 Artis yang Sembunyikan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Kylie Jenner masih menjadi teka-teki. Pasalnya, hingga sekarang, Kylie belum juga menampakkan batang hidungnya di depan publik. Meski sulung dari keluarga Kardashian itu masih terlihat aktif di media sosial dan bisnisnya.

Salah satu sumber menyebutkan, Kylie memang sengaja menyembunyika kehamilannya. Setidaknya sampai anak pertamanya dengan sang kekasih, Travis Scott, itu terlahir ke dunia.

"Kylie takkan bicara pada publik tentang kehamilannya sampai dia melahirkan. Ia tak akan tampil lagi di depan publik dan dirinya ingin mengambil libur selama enam bulan," ungkap salah satu sumber kepada Cosmopolitan.

Selain Kylie Jenner, lima selebriti cantik ini juga pernah menyembunyikan berita kehamilannya.

1. Adele

Penyanyi asal Inggris, Adele, sukses menyembunyikan kehamilannya hingga usia tujuh bulan. Adele yang memang memiliki tubuh besar dan kerap menggunakan pakaian berwarna gelap sert longgar itu memang bisa membuat perut buncitnya tersamarkan. Anak Adele, Angelo, akhirnya lahir pada 19 Oktober 2012.

2. Eva Mendes

Eva Mendes dan Ryan Gosling memang terbilang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Maka tak heran ketika Mendes menyembunyikan kehamilan anak pertamanya pada 2014 lalu. Pemain Ghost Rider itu baru mengumumkan pada publik tentang kehamilannya saat usia tujuh bulan.

Kejadian tersebut nyatanya kembali terulang ketika Mendes mengandung anak kedua di 2016. Bahkan, hingga sang bayi keluar dari rahim Mendes, publik masih dibuat bertanya-tanya.

3. Natalie Portman

Natalie Portman pernah menyembunyikan kondisinya yang tengah hamil empat bulan, hingga syuting sebuah film yang dibintanginya usai. "Aku selalu menjaga kehidupan pribadiku tetap tertutup, tapi aku akan mengatakan bahwa aku sangat bahagia dan bersyukur dengan pengalaman ini," ujar Portman.

4. Alexis Bledel

Alexis Bledel dan suaminya, Vincent Kartheiser memutuskan untuk menutup rapat berita kehamilan Bladel hingga usia sembilan bulan. Bahkan, publik pun hingga sekarang tidak tahu tanggal pasti kelahiran anak laki-laki pasangan ini. Informasi persalinan Bladel hanya sebatas sekitar akhir 2012 saja.

5. Megan Fox

Di tengah kabar perceraiannya, Megan Fox tiba-tiba saja muncul ke hadapan publik dengan perutnya yang membuncit. Kala itu, Fox tengah mempromosikan film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Di depan kamera, Fox berusaha menutupi perutnya dengan tas dan jaket.

Hingga akhirnya, 4 Agustus 2016, Megan Fox melahirkan anak ketiganya dengan Brian Austin Green, yang diberi nama Journet River Green. Kabarnya, Fox sengaja menutupi kehamilan karena kondisi rumah tangganya yang bermasalah. Namun kini, pasangan itu kabarnya sudah kembali harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading