Sukses

Entertainment

5 Seleb Ini Nggak Pakai Babysitter, Ada yang Urus Anak Kembar Lho

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum bila popularitas yang direngkuh para artis bakal berbanding sejajar dengan kesibukan nan menggunung. Di antara jadwal demikian padat, mengurus berbagai kebutuhan lain, termasuk anak, bisa saja keteter.

Karenanya, tak heran bila cukup banyak seleb menggunakan jasa babysitter untuk membantu mengasuh sang buah hati. Tapi, ternyata ada juga yang memilih untuk mengurus sendiri sang anak dengan berbagai alasan.

Melakukan pengaturan sedemikian rupa di antara padat agenda yang sesekali tak bisa dihindari, mereka-mereka ini nyatanya membuktikan bisa tetap sigap mengurus si kecil meski tanpa babysitter. Bukan perlihal mudah tentu saja.

Kendati begitu, dengan formula yang tepat, pekerjaan dan sang buah hati tetap bisa berada dalam pengawasan nan seimbang. Tanpa babysitter, deretan artis ini pilih mengurus anak sendiri.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Mengaku posesif, Sabai Morscheck tak ingin memakai jasa babysitter untuk membantu mengurus sang buah hati, Bjorka Dieter Morscheck. Alhasil, bergantian dengan suaminya, Ringgo Agus Rahman, Sabai pun mengasuh Bjorka.

Putri Titian-Junior Liem

Mengurus anak tanpa babysitter pun jadi pilihan pasangan muda, Putri Titian dan Junior Liem. Kebetulan Tian sedang break syuting pasca melahirkan, jadi waktu yang ada digunakannya untuk mengasuh si kecil. Di samping itu, Tian juga mengaku belum percaya Theodore dipegang orang lain.

Ricky Harun-Herfiza Novianti

Pilihan untuk tak memakai jasa babysitter juga diambil Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Alhasil, keduanya kerap bekerjasama dan bergantian menjaga dua buah hati mereka. Kendati begitu, mereka mengaku tak kerepotan mengurus dua bocah lucu nan mungil tersebut.

Ayudia Bing Slamet-Ditto

Sering bepergian ternyata tak membuat keputusan Ayudia Bing Slamet dan Ditto untuk tak menggunakan jasa babysitter gentar. Dengan jadwal demikian padat, keduanya masih lebih memilih mengurus Dia Sekala Bumi sendiri.

Cynhtia Lamusu-Surya Saputra

Pilih tak pakai babysitter untuk mengurus anak-anak, termasuk si kembar, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra merasakan keseruan yang belum pernah dirasakan. Kini, mereka bena-benar tengah menikmati peran sebagai orangtua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading