Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Takut Kehilangan Kekasih di Second Chance Series

Fimela.com, Jakarta Tiga Aktris muda berbakat, Salshabilla Adriani, Cassandra Lee dan Beby Tsabina terlibat dalam sebuah proyek bersamaan. Namun, bukan berakting di sebuah sinetron yang sudah biasa mereka lakoni, ketiganya didaulat menjadi model untuk cover novel berjudul Second Chance Series, serial novel romance yang terdiri dari tiga judul, yaitu Revenge, Reverse, dan Replace.

Bagi ketiganya, menjadi cover novel merupakan sebuah tantangan baru yang harus ditaklukan. Pasalnya, melalui bahasa tubuh masing-masing, ditambah kostum yang sudah disediakan, mereka harus bisa mewakilkan karakter sebuah tokoh yang diceritakan dalam setiap novel tersebut.

Cut Beby Tsabina (Adrian Putra/Bintang.com)

Salshabilla Adriani kebagian untuk merepresentasikan sosok Lea di novel berjudul Revenge karya Anggun Prameswari. Secara garis besar, sosok Lea yang diwakilkan oleh mantan kekasih Aldi CJR tersebut merupakan wanita yang memiliki dendam pada orang terdekatnya karena pernah dikhianati.

"Anak-anak seusiaku relate, karena ceritanya kan diselingkuhin sama sahabatmya sendiri kebetulan aku pernah ngerasain itu. Aku cuma mikir gimana jadi Lea," ujar Salshabilla Adriani saat sesi pemotretan di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Sementara itu, Cassandra Lee mendapat jatah untuk mewakili sosok Harmonica Medlina di novel Reverse gubahan Silvarani. Nica sendiri digambarkan sosok pencemburu terhadap Gatan Akordio, orang yang ia cintai namun masih memiliki kenangan pada kisah cintanya di masa lalu.

"Kalau takut kehilangan dan merasa khawatirnya untuk di karakter ini memang sudah pernah ngerasain juga. Lagian semua orang pernah ngerasain takut kehilangan seseorang kan. Untuk karakternya sendiri agak mirip-mirip, Harmonica kan colorfull, sering nyanyi, jadi mirip sama aku," tutur Cassandra Lee di kesempatan yang sama.

 

Jika Salshabilla dan Cassandra Lee memiliki kesamaan dengan karakter yang ia wakilkan, beda halnya dengan Beby Tsabina. Di novel berjudul Replace yang ditulis oleh Arumi E, Beby dituntut untuk menggambarkan sosok Rara, wanita tomboy yang sangat bertolak belakang dengan karakternya yang sangat feminim.

"Aku lihat karakternya beda sama aku yang feminim, sementara Rara tomboy. Bisa dibilang sifaf aku justru mirip sama kakaknya, tapi ini jadi challening buat aku," terang Beby Tsabina. Rencananya, serial novel yang diterbitkan oleh Falcon Publishing itu baru akan bisa dibeli secara online dan offline pada Februari 2018.

Tiga novel yang masuk di Second Chance Series sendiri memang mengajak pembacanya untuk berfantasi bagaimana jika mereka mendapat kesempatan kedua. Namun yang berbeda, di tiga novel tersebut, tiga karakter wanita yang diperankan Salshabilla Adriani, Cassandra Lee dan Beby Tsabina mendapat kesempatan kedua memanfaatkan apa yang mereka peroleh untuk hal yang tidak biasa sehingga akhirnya membawa masing-masing karakter ke masalah yang lebih kompleks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading