Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw dan 5 Artis Tunjukan Kepedulian pada Palestina

Fimela.com, Jakarta Nelangsa yang melanda Palestina mengetuk pintu hati tak sedikit orang dengan cara berbeda. Di antara banyak, selebriti dalam negeri, termasuk Melly Goeslaw, juga punya panggilan tersendiri untuk bersimpati pada malang yang menimpa negeri pesisir Laut Mediterania tersebut.

Sebagaimana diketahui, Melly yang tergabung dalam Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina sekarang tengah memberi bantuan langsung pada warga Palestina. Tangis haru perpisahan sempat diperlihatkan pelantun tembang Jika tersebut sebelum meninggalkan tanah air.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed, saudara Palestinaku memanggil," tulis Melly di unggahan video perpisahan yang kemudian bajir doa dari warga dunia maya itu.

Begitu mengharukan, ternyata Melly Goeslaw bukan satu-satunya seleb dalam negeri yang bersuara untuk Palestina. Dengan bentuk dukungan berbeda, deretan nama ternama ini juga menyatukan suara dan hati untuk warga, juga negara yang sekarang tengah porak-poranda lantaran perang tersebut.

Dewi Sandra

Lucky Hakim

Syahrini

Dude Harlino

Arie Untung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading