Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Dikabarkan Melamar Ayu Ting Ting Maret 2018

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi pembahasan. Setelah isu mabuk saat mengisi sebuah acara offair, Ayu kembali diperbincangkan setelah ayah Ivan Gunawan, Bambang Gunawan mengungkap rencana pertunangan anaknya dengan pedangdut asal Depok tersebut pada Maret 2018 mendatang.

Rencana pertunangan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sendiri diungkapkan Bambang Gunawan dalam unggahan foto miliknya yang tengah makan bersama anak dan istrinya yang dikomentari oleh netizen. Kala itu, netizen menanyakan kapan ia akan mengajak Ayu Ting Ting untuk makan bersama keluarganya. Di kolom komentar postingannya, Bambang mengungkapkan jika anaknya dan Ayu Ting Ting akan bertunangan pada Maret 2018.

 

Lantas, apa jawaban Ivan Gunawan terkait hal tersebut?

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Igun tak mau banyak komentar. Ia hanya minta didoakan untuk semua hal termasuk soal pasangan hidupnya yang dikaitkan pada sosok Ayu Ting Ting.

"Iya doain aja udah. Doain yang baik baik 2018 semoga kerjaan lancar, percintaan lancar, itu aja," ujar Ivan Gunawan, Senin (18/12/2017).

 

Terkait keinginan sang ayah yang terkesan ingin menjodohkan dirinya dengan janda satu anak itu pun Ivan Gunawan tak mau banyak berbicara. Menurutnya, siapapun jodoh yang ditakdirkan padanya, Igun yakin jika hal tersebut akan mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya.

"Ya Insha Allah, siapa saja. Namanya orangtua pasti ngedukung," ujar Ivan Gunawan.

Memang, kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bukan kali ini saja terendus awak media. Dalam beberapa kesempatan, Igun sempat mengutarakan rasa kagumnya dengan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading