Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Akui Dirinya Bawel dan Pemarah

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik baru saja berulang tahun ke-32 pada 16 Desember 2017. Pada momen bahagianya itu, Depe, demikian dirinya biasa disapa mengakui kekurangannya kepada khalayak melalui akun Instagram miliknya.

Menurut Depe, kekurangannya sebagai seorang manusia adalah menjadi pribadi yang bawel dan pemarah. Ia pun mengucapkan terimakasih terhadap teman-temannya yang sudah mengerti dengan sifatnya itu selama ini.

 

 

 

“Terimakasih sahabat” terbaikku...untuk cinta kasih kalian sama aku yg bawel dan suka marah ini..😁, terimakasih untuk kejutannya..aku sgt terharu...beruntungnya aku memiliki kalian sebagai teman sekaligus saudara yg begitu baik, pengertian, syg dan selalu ada untukku... i love you all,” tulis Dewi Perssik

 

Banyak Mendapat Ucapan Selamat

Dilihat di akun instgaram miliknya, Depe mengunggah berbagai ucapan selamat dari teman-temannya sesama artis, keluarga, sahabat, dan kerabatnya.

Mereka yang mengucapkan melalui rekaman video di antaranya Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, Jessica iskndar, Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Luna Maya, dan banyak lagi. Dewi Perssik Pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memberikan perhatian di hari ulang tahunnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading