Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Menarik Aliando Syarief di Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) mendapat sambutan bagus sejak pertama kali tayang pada 13 November lalu. Bahkan sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief dan Bryan Domani itu kerap menduduki rating pertama acara televisi.

STJC juga sempat menggelar acara jumpa fans di Sidoarjo dan Surabaya yang berlangsung meriah dan dipenuhi banyak penggemar. Tapi sayangnya keberhasilan itu tak mampu mengubah pendirian Aliando Syarief untuk hengkang.

Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Mulai pekan ini, karakter Satya yang diperankan Aliando terakhir kali tampil di sinetron produksi Sinemart tersebut. Keputusan itu membuat banyak penggemar STJC maupun Aliando sendiri kecewa dan sedih. Banyak yang menyayangkan keputusan Aliando Syarief untuk mengundurkan diri di saat sinetron yang dibintangi tengah menikmati kesuksesan.

Cowok yang akrab disapa Ali itu tidak memberikan alasan pasti kenapa ia mundur meski beredar banyak spekulasi beredar seputar keputusannya itu.  Meski begitu kita tentu harus menghormati keputusan Aliando Syarief, pihak Sinemart pun bisa menerima keputusan cowok berusia 20 tahun tersebut. Apalagi Aliando Syarief tetap bernaung di Sinemart.

Bahkan kabarnya ia akan membintangi sinetron baru lagi yang juga akan diproduksi Sinemart. Sambil mengenang dan tetap menyaksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV, simak lima fakta menarik tentang keterlibatan Aliando Syarief di STJC.

1. Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Aliando Syarief

Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief kembali main bareng Natasha Wilona. Sebelumnya mereka bermain bersama di sinetron Mawar dan Melati yang juga tayang di SCTV dan cukup sukses.

2. Verrell Bramasta dan Aliando Syarief

Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief berperan sebagai Satya yang merupakan adik dari Vino (Verrell Bramasta). Dibandingkan Vino yang lebih meledak-ledak, Satya lebih kalem Meski begitu mereka sama-sama menyukai Laras (Natasha Wilona). Ini kali pertama Ali main sinetron bareng Verrell.

3. Aliando Syarief dan Meteor Garden

SCTV Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Karakter Satya yang diperankan Aliando Syarief senada dengan Hua Zei Lei (diperankan Vic Chou) di serial Meteor Garden yang jadi inspirasi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi 2002 dan 2017. Di versi 2002, karakter Satya senada dengan Roger (Roger Danuarta) yang juga kalem.

4. Peran Aliando Syarief

Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief memang bukan pemeran utama. Tapi ingat, di sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala, Ali yang hanya jadi pemeran pendukung bersama Prilly Latuconsina justru lebih bersinar dan ngetop dibandingkan dua pemeran utamanya, Kevin Julio dan Jessica Mila.

5. Kesuksesan Aliando Syarief

Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hampir semua sinetron yang dibintangi Aliando Syarief setelah Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) termasuk sukses dan selalu mendapat sambutan bagus. Begitu juga dengan Siapa Takut Jatuh Cinta yang bisa dibilang sinetron tersukses Aliando setelah GGS.

 

;
Loading