Sukses

Entertainment

Blak-blakan, 6 Artis Ini Akui Hamil Diluar Nikah

Fimela.com, Jakarta Mengakui perbuatan yang dianggap salah tentulah bukan satu hal mudah untuk dilakukan. Kendati tak demikian mulus dan kerap dibuntuti risiko, namun itulah yang tetap diperbuat deretan artis berikut.

Sebagai figur publik, gerak-gerik deretan nama yang bunyinya sudah tak asing ini tentu mendapat lampu sorot lebih terang. Kekeliruan yang dibuat bisa dengan mudah tercium khalayak luas, termasuk soal hamil diluar menikah.

Berkaca pada budaya Indonesia yang ketimur-timuran, telah hamil sebelum menikah dianggap sebagai aib oleh kebanyakan orang. Karena dikatakan menyimpang, maka tak sedikit orang yang kemudian memutuskan untuk menutup rapat keliru itu.

Namun, tidak bagi deretan artis berikut. Meski sempat mengalami pergolakan batin, namun secara jujur mereka mengaku telah hamil sebelum menikah. Dari sekian banyak nama, berikut beberapa di antaranya.

Nana Mirdad

Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White yang terkesan tertutup dan buru-buru memang disertai isu hamil diluar nikah. Kabar kurang sedap itu akhirnya dibenarkan ibu Nana, Lydia Kandou, bila putrinya memang telah hamil sebelum melangsungkan pernikahan.

Enno Lerian

Pengakuan hamil diluar nikah pun pernah keluar dari mulut Enno Lerian. Isu itu sempat membuntuti pernikahan pertama mantan artis cilik tersebut. Meski sempat mengelak, namun akhirnya Enno dan mantan suaminya mengakui keadaan tersebut dan meminta maaf. Mereka diketahui bercerai tiga tahun setelah menikah.

Risty Tagor

Sebelum menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 silam, Risty Tagor diketahui sudah mengandung. Memutuskan untuk bercerai, mereka tetap tampak kompak mengasuh sang putra, Arsen Raffa Balweel.

Joanna Alexandra

Mengaku hamil diluar nikah juga dilakukan Joanna Alexandra. Tak lama dari pernikahannya dengan Raditya Oloan pada 2007 silam, Joanna pun melahirkan anak pertama yang diberi nama Zuriel. Kini, pasangan tersebut sudah dikaruniai empat orang anak.

Jessica Iskandar

Drama percintaan Jessica Iskandar dengan lelaki yang diketahui bernama Ludwig memang bukan satu kisah dengan ujung bahagia. Sempat 'melarikan diri' ke Amerika Serikat untuk melahirkan sang putra, Jedar, begitu ia disapa, kemudian mengaku hamil diluar nikah.

Krisdayanti

Kurang drama apa saat jalinan asmara Krisdayanti dan Raul Lemos terkuak ke tengah publik? Pasal, KD, begitu ia sering disapa, saat itu masih menjadi istri Anang Hermansyah. Resmi bercerai, Krisdayanti akhirnya membuat pengakuan kalau dia hamil diluar nikah dan menggelar pernikahan mewah ketika usia kandungan menginjak empat bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading