Sukses

Entertainment

Cantiknya Syahnaz Sadiqah saat Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Usai acara lamaran, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mulai melakukan berbagai persiapan untuk hari pernikahan mereka. Salah satunya, mereka melakukan foto prewedding. Hal itu tampak terlihat dari beberapa foto yang diunggah Syahnaz melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Ada tiga foto yang diunggah Syahnaz dalam berbagai pose. Dalam foto yang pertama, Syahnaz terlihat merebahkan badannya ke pangkuan Jeje. Foto kedua, Syahnaz duduk dilantai, sedangkan Jeje duduk di atas sofa. Foto ketiga, Syahnaz merebahkan tubuhnya ke paham Jeje.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat foto prewedding (Instagram/@syahnazs)

"Roses are red. Violets are blue. Sugar is sweet," terang Syahnaz sebagai keterangan foto.

Syahnaz Sadiqah tampak makin cantik dengan busana merah dan hitam, sedangkan Jeje Govinda tampak gagah dengan kemeja biru dipadu celana warna senada. Syahnaz tampak pangling dengan busana tersebut.

Banjir Pujian Warganet

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat foto prewedding (Instagram/@syahnazs)

Warganet ramai membahas foto prewedding Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Mereka menilai sebagai pasangan yang serasi. Warganet menilai mereka cantik dan ganteng.

"Cocok .. Cantiiik sama ganteng ...! Lancar ya smp acara akadx!" jelas akun @yuniareka23. "Wow indahnya😊😊😊😊," kata akun yang lainnya.

Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda

Jeje Govinda telah melamar Syahnaz Sadiwah secara resmi pada Minggu (11/11/2017) di kediaman Syahnaz di Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Keduanya pun dikabarkan sudah merencanakan pernikahan. (Instagram/syahnazs)

Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 12 November 2017. Syahnaz dan Jeje beda usia 10 tahun.

Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah telah dilamar Jeje Govinda tanpa melibatkan pihak keluarga di Italia, Agustus silam. Kini, ikatan mereka jadi lebih serius dengan keterlibatan kedua belah pihak keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading