Sukses

News & Entertainment

Hari Ibu, Intip Perjuangan 5 Seleb Melahirkan di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Peringatan Hari Ibu di berbagai negara ternyata berbeda. Amerika Serikat, Jerman, Bulgaria dan beberapa negara lainnya memperingati Hari Ibu pada pekan kedua bulan Mei. Sementara di Indonesia, Hari Ibu Nasional jatuh pada tanggal 22 Desember.

Menjadi seorang ibu tentu bukan perkara mudah, mulai dari mengandung, melahirkan hingga membesarkan anak. Dalam rangka memperingati Hari Ibu, yuk intip lima perjuangan seleb Hollywood saat melahirkan anak di usia 40 tahun.

1. Celine Dion

Celine Dion melahirkan anak lelaki kembar, Eddy dan Nelson, saat usianya 42 tahun pada 2010 lalu. Celine melalui proses persalinan ceasar di sebuah rumah sakit di Florida.

Siapa sangka, Celine Dion ternyata mendapatkan anak kembar dan anak pertamanya lewat proses bayi tabung. Saat akan merencanakan untuk hamil lagi, Celine justru harus kehilangan suaminya, René Angélil, yang meninggal akibat kanker di 2016.

2. Mariah Carey

Seperti Celine Dion, Mariah Carey juga melalui proses persalinan anak kembar saat usianya di atas 40 tahun. Ia melahirkan Moroccan dan Monroe saat usianya 42 tahun di 2011 lalu.

Dikisahkan Carey, anak kembarnya itu memiliki sikap cemburu yang besar, bahkan kala sang diva pop itu mengurus hewan peliharaan. Oleh karenanya, Carey belum berniat untuk memiliki anak lagi.

"Mereka dalah dua bayiku. Aku pikir mereka akan cemburu karena mereka merasa kesal ketika aku membelai anjing," ungkap Mariah Carey, seperti dikutip ET Online.

3. Gwen Stefani

Pada 2014 lalu, Gwen Stefani melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Apollo Bowie Flynn. Kala itu, usia dari pelantun Hollaback Girl ini sudah menginjak 44 tahun. Stafani pun menganggap kelahiran anak ketiganya merupakan sebuah keajaiban, yang meletakkannya ke pengalaman spiritual baru.

"Aku mencoba saat itu untuk fokus pada project musik No Doubt. Tapi kemudian aku hamil, dan aku merasa seperti 'Ok, apa yang akan aku lakukan sekarang? Aku perlu membuat beberapa perubahan'. Ada banyak energi di sana," ujar Gwen Stefani.

4. Meryl Streep

Usia Meryl Streep saat ini sudah genap 68 tahun. Aktis legendaris Amerika ini diketahui memiliki empat anak. Dan Streep melahirkan anak keempatnya, Louisa, saat usianya 41 tahun

"Menyeimbangkan kehidupan pernikahan dan seorang ibu. Terutama ketika kamu memiliki pekerjaan yang memandang penghargaan. Ini adalah tantangan, tapi tantangan terbaik," tutur Meryl Streep.

5. Nicole Kidman

Aktris peraih piala Oscar, Nicole Kidman, melahirkan anak perempuannya, Sunday Rose pada 2008 lalu. Saat melalui proses persalinan, usia dari istri Keith Urban ini sudah menginjak 40 tahun. Lantas, Kidman kembali melahirkan anak perempuan bernama Faith ketika usianya 43 tahun.

Melahirkan di usia 40 tahun, yang notabene memiliki risiko besar untuk ibu dan anak, Kidman nyatanya tak kapok. "Setiap bulan, aku mengatakan 'Aku harap aku hamil!'. Aku memiliki anak terakhir di usia 43 tahun. Nenekku malah memiliki anak terakhir di usia 49 tahun," ungkap Nicole Kidman.

 

 

Atta Halilintar dan Aurel Dikritik Gara-gara Bunga Edelweis
Loading