Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tio Pakusadewo, Nikita Mirzani, Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang aktor senior Tio Pakusadewo yang terjerat narkoba. Tio, diciduk pihak berwajib di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) malam.

Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa 3 klip sabu, lengkap dengan alat hisapnya. Tio ditahan tanpa perlawanan dan langsung diamankan pihak berwajib untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Narkoba memang bukan hal baru bagi kehidupan Tio Pakusadewo. Aktor senior tersebut pernah mengakui, mengonsumsi barang haram tersebut. Dalam sebuah acara yang dihelat 23 Mei lalu, Tio pernah mengakui, jika dirinya sudah berhenti dari ketergantungan narkoba sejak satu tahun setengah.

Tio mengaku, dirinya baru merasakan nikmatnya kehidupan saat memutuskan untuk berhenti mengonsumsi narkoba. Ia bahkan bercerita, bisa menikmati rasa makanan, setelah putus hubungan dengan narkoba.

 

Nikita Mirzani saksi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di hotel

Nikita Mirzani membuat pernyataan yang mengejutkan. Dalam sebuah acara, ia menceritakan, pernah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Namun Nikita tidak mengetahui, apa keperluan Raffi dan Ayu.

Menurut cerita Nikita, saat itu ia sempat menanyakan kepada Raffi maksud kedatangannya ke hotel. Raffi mengungkapkan, dirinya sedang menghadiri sebuah acara bersama Ayu Ting Ting di hotel tersebut.

Nikita kemudian mengungkapkan, saat itu tidak dilihatnya ada acara di hotel mewah itu. Namun lantaran tidak ingin ikut campur urusan Raffi, ia pun tidak lagi banyak bertanya.

 

Syahnaz Sadiqah foto prewedding

Tinggal selangkah lagi Syahnaz Sadiwah dipersunting Jeje Govinda. Setelah acara lamaran, keduanya pun melakukan sesi pemotretan prewedding. Syahnaz kemudian memamerkan hasilnya melalui akun instagramnya.

Foto-foto tersebut mendapatkan pujian dari netizen. Banyak yang memuji Syahnaz tampil cantik dalam foto tersebut. Netizen juga menyebutkan, Syahnaz dan Jeje merupakan pasangan yang cocok dan serasi.

Berita tentang Tio Pakusadewo, Nikita Mirzani dan Syahnaz Sadiqah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading