Sukses

News & Entertainment

Aliando Syarief Keluar, Siapa Takut Jatuh Cinta Tetap Rating Satu

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief memang tak ada lagi di jaajran pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang tayang di SCTV. Seperti diketahui, Aliando sudah memutuskan untuk hengkang dari sinetron produksi Sinemart tersebut.

Sejak pekan lalu, karakter Satya yang diperankan Aliando terakhir kali tampil di sinetron STJC. Bukan hanya para penggemar, para pemain lain termasuk Natasha Wilona juga ikut bersedih dengan kepergian cowok yang akrab disapa Ali itu.

Para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta juga sudah mengucapkan salam perpisahan mereka buat Aliando Syarief. Salah satunya adalah Natasha Wilona yang menjadi lawan main Aliando dan berperan sebagai Laras di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Keluarnya Aliando menimbulkan tanda tanya, apakah STJC yang berada di rating nomor satu acara televisi selama beberapa pekan terakhir akan turun ratingnya? Tentunya masih harus ditunggu. Namun setidaknya sampai hari Rabu (20/12/2017) kemarin, keluarnya Aliando Syarief belum begitu berpengaruh.

Seperti dilansir dari akun Instagram ‘Dunia TV’, Siapa Takut Jatuh Cinta masih menempati rating pertama dengan TVR 4,6 dan Share 19 persen. Sedangkan Anak Langit yang biasanya terus membayangi STJC, turun ke urutan keempat dibawah Socmed 2017 dan Dunia Terbalik.

Lalu bagaimana di hari-hari berikutnya? Menarik buat ditunggu. Yang pasti, meski tak ada lagi Aliando Syarief jangan lupa terus saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV. 

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Aliando Syarief Soal Perbedaan Prilly Latuconsina dan Sitha Marino
Artikel Selanjutnya
Balik Syuting Sinetron, Aliando Syarief Akui Dapat Respon yang Beragam