Sukses

Entertainment

Main Surat Cinta untuk Starla, Caitlin Halderman Banyak Belajar

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Caitlin Halderman sangat bersyukur terlibat di film Surat Cinta untuk Starla The Movie. Selain menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Jefri Nichol, Caitlin Halderman juga bisa menimba ilmu dari para senior di industri film tanah air.

Selain beberapa pemain muda, film produksi Screenplay Pictures itu menyertakan nama-nama senior untuk bermain di film Surat Cinta untuk Starla. Terhitung, nama-nama seperti Meriam Bellina, Mathias Muchus, dan Yayu Unru juga ikut serta. Tak ayal, kesempatan itu pun dijadikan Caitlin Halderman untuk menimba ilmu, salah satunya dengan Meriam Bellina yang berperan sebagai ibunya.

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya (tukar fikiran) di dunia akting. Kita juga suka ngobrol dunia perfilman kayak gimana. Aku banyak belajar sama dia (Meriam Bellina)," ujar Caitlin Halderman saat press screening film Surat Cinta untuk Starla di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017). Tak hanya Meriam Bellina, wanita berusia 17 tahun itu juga turut mencuri ilmu dengan sosok Mathias Muchus.

Dari suami Mira Lesmana itu, Caitlin Halderman belajar bagaimana cara menghayati sebuah peran sehingga bisa total memerankan sebuah karakter. "Belajar banyak banget buat akting juga sama Mathias Muchus. Kita nggak satu frame tapi kan kita ketemu, jadi dia bener-bener berbagi dulu film-film itu kayak gimana," jelas Caitlin Halderman.

Surat Cinta untuk Starla The Movie sendiri memang diadaptasi dari lagu milik Virgoun yang berjudul sama. Sebelum diangkat menjadi film layar lebar, Surat Cinta Untuk Starla sudah terlebih dahulu diangkat ke sebuah web series.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto itu juga diperankan oleh Jefri Nichol, Salshabilla Adriani dan Rizky Hanggono. Rencananya, film Surat Cinta untuk Starla akan tayang serentak mulai 28 Desember 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading