Sukses

Entertainment

Ramzi Kembali Bermain di London Love Story 3

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang dibuat sampai tiga seri adalah London Love Story. Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story juga masih akan menampilkan Ramzi. Sebelumnya Ramzi juga jadi pemain pendukung di London Love Story pertama dan kedua.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai presenter D’Academy Asia 3 di Indosiar, suami dari Avi Basalamah ini masih menyempatkan diri berkiprah di dunia akting. Ayah satu anak ini akan kembali tampil di film London Love Story 3 yang diproduksi Screenplay Films.

Screening film London Love Story 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

“Iya, saya main lagi di London Love Story 3, rencananya tayang tahun depan tapi belum tahu kapan tanggal pastinya. Ya, Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat main film,” ucap Ramzi yang ditemui bersama sejumlah artis di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Di acara yang bertepatan dengan Hari Ibu tersebut, Ramzi datang bersama Eko Patrio, Lucky Hakim, Sahrul Gunawan dan Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan.Sambil membawa sejumlah bingkisan berupa buah-buahan segar, mereka sengaja untuk berbagi dengan para pasien wanita terutama ibu-ibu yang sedang dirawat di RSCM.

“Ini niat temen-temen buat berbagi di Hari Ibu. Nggak ada alasan tertentu, kebetulan aja kita pilih ke RSCM dan semoga bermanfaat dan bisa menghibur para pasien ibu-ibu yang sedang sakit supaya mereka lekas sembuh dan diberi kesabaran dalam menjalani proses perawatan,” tutur Ramzi.

Selain bermain London Love Story 3 yang sudah siap tayang, Ramzi juga membocorkan akan bermain di satu film lagi. “Saya jadi pemeran pendukung aja sih, tapi belum bisa cerita soal film terbaru ini, nanti lah, hahaha,” pungkas Ramzi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading