Sukses

Entertainment

Pakai Busana Tipis, Vanessa Angel Bikin Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih dirasakan Vanessa Angel. Meski ulang tahunnya telah berlalu pada 21 Desember 2017 lalu, tapi kejutan masih ia terima dari para sahabatnya. Namun, dari berbagai surprise, satu yang paling ramai mendapat sorotan adalah saat ia mendapat kejutan ulang tahunnya yang ke-26 dari kekasihnya, Marcelo Ivano.

Vanessa sengaja membagikan kebahagiaannya melalui Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, Vanessa yang tampak tengah tidur di sebuah kamar didatangi sang pacar dengan membawa kue ulang tahun.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Sayang, sayang, selamat ulang tahun sayangku," ujar sang pacar berusaha membangunkan Vanessa.

Mendengar suara itu, Vanessa Angel pun terbangun dengan wajah masih mengantuk. Perempuan yang bermain dalam sinetron Intan itu terlihat malu-malu sambil menutupi wajahnya dengan selimut putih.

Disebut Pakai Lingerie

Vanessa Angel dan kekasih barunya (Instagram/@vanessaangelofficial)

Wajah Vanessa tampak sumringah saat akan meniup lilin yang berada di depannya. Namun, bukan momen itu yang menjadi perbincangan warganet. Tapi busana tipis yang dikenakan Vanessa. Melihat momen tersebut, warganet pun ramai menggunjingkan busana tipis Vanessa. Mereka fokus pada lingerie yang dikenakan Vanessa.

“Salah fokus sama lingerienya,” komentar akun @julie_sugiawan. “Pakai lingerie doang. Di kamar hotel lagi,” imbuh akun @dewiefitrianie_77.

Sebelum busana tipis yang dikenakan Vanessa Angel ramai dibicarakan, ia juga sempat jadi sorotan lantaran menemani kekasihnya ke gereja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading