Sukses

Entertainment

Kaleidoskop Bintang 2017: Kelahiran Anak Artis Sepanjang Tahun

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur hari-hari di 2017 makin mendekati akhir. Selama bergulir, tahun ini memberi banyak kejutan, pembelajaran, rundukan duka paling mencekik, juga momen dengan letup bahagia tiada terkira. Di kategori terakhir, kelahiran buah hati nan lucu sangat mugkin jadi salah satu sebab.

Tak hanya awam, deretan selebriti tanah air juga ada yang menyambut kelahiran putra atau putri mereka. Dengan berlatarbelakang kisah perjuangan nan beragam, keberadaan si kecil di tengah keluarga tentu menggenapkan kebahagiaan.

Dari awal, hingga akhir tahun, semua berbondong jadi momen, di mana kabar bahagia atas kelahiran bocah-bocah mungil yang mencuri perhatian publik ini muncul. Tak ayal bahagia tiada bertepi pun menghiasi keberadaan malaikat-malaikat kecil tersebut.

Beberapa bukan merupakan anak pertama, sementara tak sedikit juga yang mencicip jadi orangtua baru. Semua punya kisah masing-masing. Semua memiliki cerita akan deraan kebahagiaan tersendiri. Berikut daftar kelahiran anak artis sepanjang tahun 2017. 

Januari

Di awal tahun, kebahagiaan menjadi orangtua tengah dirasakan dua figur publik cantik, Andien Aisyah dan Alice Norin. Sama-sama menyambut anak pertama, sementara Andien melahirkan Anaku Askara Biru pada 7 Januari, persalinan Alice baru terjadi akhir Januari, yakni di tanggal 24.

Lewat sederet unggahan di Instagram masing-masing, keduanya kini terlhat benar-benar tengah menikmati peran, tak hanya jadi seorang istri, namun juga ibu. Alice sendiri diketahui membatasi kegiatannya di dunia hiburan untuk lebih fokus pada si kecil, Alita Naora Lawi.

Maret

Sementara Februari bukan soal kelahiran anak artis, Maret malah jadi bulan di mana tak sedikit bayi mungil para figur publik lahir. Setiadaknya ada empat nama, yakni Putri Titian, Tya Arifin, Melody Prima, dan Ussy Sulistiawaty, yang memperoleh kebahagiaan atas kelahiran sang buah hati di bulan ini.

Dibuka dengan kelahiran anak ke empat Ussy Sulistiawaty pada 4 Maret, dilanjutkan oleh Melody Prima pada 20 Maret. Kemudian, Putri Titian dengan kisah persalinan normal nan luar biasa pada 25 Maret. Lalu, ditutup dengan Tya Arifin yang membuat Siti Nurahaliza resmi jadi nenek di penghujung Maret tahun ini.

April

Kabar kelahiran anak artis pada Maret pun dilanjutkan pada bulan selanjutnya. Di April, Raya Kohandi, Aryani Fitriana, Tika Ramlan, Asri Welas, Ahmad Albar, dan Pasha Ungu dilimpahi bahagia atas kelahiran buah hati mereka.

Kabar bahagia di bulan ke empat tersebut dibuka Aryani Fitriana yang melahirkan pada 3 April. Tak selang beberapa lama, Tika Ramlan pun melakukan proses persalinan dan melahirkan buah hatinya pada 7 April.

Ada juga kabar bahagia dari istri Ahmad Albar yang melahirkan pada 9 April, di mana kejadian ini membuat bintang Rock tersebut memiliki bayi di usia 70 tahun. Disusul Asri Welas pada 12 April. Sayang beberapa bulan kemudian bayi tersebut harus menjalani penanganan medis, lantaran terkena katarak.

Masih di tanggal 12, Raya Kohandi, artis yang lama tak muncul ke layar kaca pun melahirkan. Lalu, ditutup dengan persalinan yang dijalani Adelia, istri Pasha, di mana anak mereka lahir bertepatan dengan Hari Kartini, yakni pada 21 April.

Mei

Kebahagiaan atas kelahiran sang buah hati pun dirasakan beberapa artis pada bulan Mei. Kali ini, giliran Nia Ramadhani, Joanna Alexandra, dan Ananda Omesh yang dilimpahi suka atas kehadiran sang malaikat kecil.

Sementara Nia melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie pada 10 Mei, Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh, melahirkan anak kedua mereka pada 13 Mei. Lalu, ditutup dengan Joanna Alexandra yang dikaruni anak ke tiga pada 24 Mei, di mana bayi tersebut lahir secara prematur.

Juni

Pada bulan ke-6 tahun ini, giliran Atiqah Hasiholan dan Soraya Larasati yang dikaruniai buah hati. Pada 5 Juni, finalis Gadis Sampul 2001 itu telah melahirkan anak kedua hasil pernikahannya dengan sang suami, Doni Amaldi.

Sementara Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menutup penantian untuk memperoleh anak pertama mereka yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni. Keberadaan Salma kiranya kian melengkapi pernikahan pasangan yang telah memasuki tahun ke-4 pada 2017 tersebut.

Juli

Seperti Juni, pada Juli juga setidaknya terdapat dua kelahiran anak selebriti yang cukup menyita perhatian. Kali ini, Ayu Dewi dan Olivia Jensen lah yang berbahagia menyambut kelahiran anak mereka.

Secara kebetulan, keduanya mejalani persalinan di tanggal yang sama, yakni 7 Juli. Sementara Ayu melengkapi kebahagiaan dengan melahirkan anak ke dua, Olivia tengah berbahagia atas kehadiran anak pertamanya.

Agustus

Bahagia atas kehadiran sang buah hati juga dirasakan para seleb selama Agustus. Fita Anggriani, Ayu Hastari, Pinkan Mambo, Alyssa Soebandono, dan Axel Andaviar adalah deretan nama yang menyambut kehadiran anak mereka pada bulan ini.

Diawali dengan Alyssa Soebadono yang melahirkan anak ke dua pada 2 Agustus, kemudian Pinkan Mambo pada 17 Agustus. Kelahiran anak Axel Andivar pada 18 Agustus membuat Ovy /rif resmi jadi kakek. Di penghujung bulan ada Fita Anggriani dan Ayu Hastari yang melahirkan masing-masing pada 25 dan 24 Agustus,

September

September tak hanya soal pernikahan selebriti, namun juga tentang peristiwa kelahiran anak dari beberapa nama populer, seperti Acha Septriasa dan Alena Wu. Dimulai dengan Alena Wu yang melahirkan anak ke duanya pada 16 September, kemudian disusul bintang film Heart tersebut pada 21 September.

Sebagaimana diketahui, kelahiran bocah yang kemudian diberi nama Bridgia Kalina Kharisma itu dihiasi kisah perjuangansang ibu, di mana kala itu Acha memilih melahirkan secara normal jauh dari keluarga di Indonesia.

Oktober

Bulan berganti, kabar bahagia akan kelahiran anak artis pun menemui 'pelakon' baru. Pada Oktober, Celine Evangelista dan Winda Viska lah yang tengah dirundung bahagia menyambut kelahiran anak mereka.

Kebahagiaan pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William kian lengkap dengan lahirnya anak mereka pada 9 Oktober. Sementara bahagia tak terkira juga melanda Winda Viska yang melalui proses persalinan pada 12 Oktober.

November

Nama-nama seperti Olla Ramlan, Ryana Dea, Zivanna Letisha, Sonya Fatmala, dan Kezia Karamoy jadi deretan selebriti yang diterpa bahagia atas kelahiran buah hati mereka pada bulan November 2017.

Dimulai dengan Olla yang melahirkan pada 3 November, disusul Kezia Karamoy tiga hari setelahnya, yakni 6 November. Pada pertengahan bulan ada Zivanna Letisha dan Sonya Fatmala yang masing-masing melahirkan pada 16 dan 19 November. Lalu, ditutup oleh Ryana pada 26 November.

Desember

Sampai di penghujung tahun, terdapat beberapa nama artis terlimpah bahagia menyambut kelahiran anak mereka, yakni Titi Kamal, Oki Setiana Dewi, dan yang lama tak terdengar kabarnya, Enno Lerian.

Hanya berselang dua hari dari ulang tahunnya sendiri, Titi melahirkan anak ke dua yang diberi nama Kai Attar Sugiono pada 5 Desember. Sementara mantan penyanyi cilik, Enno Lerian, ternyata melahirkan anak ke-4 pada 10 Desember. Belum lama ini, Oki Setiana Dewi melahirkan anak ke tiga pada 18 Desember.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading