Sukses

Entertainment

Anji Marah-marah Ungkap Kekecewaannya, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Menggunakan kata-kata lugas dan nada bicara tegas, Anji memberi klarifikasi, sekaligus mengungkap kekecewaan pada salah satu program di stasiun televisi swasta. Pengakuan lewat video yang diunggah di akun YouTube-nya itu dilakukan pelantun tembang Dia tersebut agar tak ada spekulasi macam-macam beredar luas di publik.

Sebagaimana diketahui, rekam gambar singkat tersebut merupakan lanjutan posting-an Anji pada 11 Desember silam tentang ia yang di-on air-kan langsung dalam program terkait padahal sudah menolak. Membacakan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS), suami Wina Natalia ini mengatakan siaran tersebut menyalahi aturan.

Sudah melaporkan keberatannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Anji mengaku tak ingin memperpanjang masalah tersebut, lantaran sudah ada beberapa orang dari pihak stastiun televisi yang menemuinya dan meminta maaf. Kendati begitu, Anji tetap membeberkan kekecewaannya pada dua host di acara yang dimaksud. 

Dalam siaran yang dimaksud Anji, terdapat tiga orang pemandu acara, yakni Uya Kuya, Lee Jeong Hoon, dan Poppy Amalya. Mengingat Uya sudah menghubungi langsung dan meminta maaf, maka ungkapan kekecewaan Anji diakui hanya ditujukan pada dua host lain.

Kekecewaan lelaki 38 tahun ini dilatarbelakangi pernyataan menyudutkan dan menggiring opini publik ke arah informasi yang tak benar. Sambil memutar ulang pernyataan tersebut, Anji menunjukkan bagian mana yang menurutnya merugikan.

Pertanyaan Lee Jeong Hoon yang Menyudutkan Anji

Kala itu, Lee menyinggung saudara kandung Anji yang jadi manager Sheila. "Saudara kandungnya kak Anji, tapi jadi managernya Sheila, kan? Seharusnya kalau kakaknya kan membela sana (Anji) ya? Kok ke sini (Sheila) ya?" tutur Lee.

Tak menyangkal bila sang kakak jadi manager Sheila, Anji mengungkap bila keputusan itu membuatnya berseteru dengan saudara kandungnya tersebut hingga hari ini. "Yang jelas saat itu saya sudah pernah berbicara secara kekeluargaan bahwa saya tidak setuju Eri jadi managernya Sheila karena bisa menyebabkan persoalan di kemudian hari," ungkap Anji

Kembali memutarkan rekaman acara tersebut, Anji mengatakan bila ada pernyataan Lee yang seakan menggiring opini publik bahwa ayah empat anak ini tidak benar. "Misalnya kakak kandung atau adik kandung atau keluarga kandung seharusnya membela keluarganya, atau tidak mau ada hubungan sama itu (Anji)?" ujar Lee.

Anji Geram pada Pernyataan Poppy Amalya

Melanjutkan omogan Lee, Poppy Amalya pun memberi pernyataan terkait Anji. "Artinya, berarti ada sesuatu di situ. sampai (kakak Anji) membela. Di sini bisa jadi karena masalah pekerjaan. Satu lagi, bisa jadi karena ada sesuatu yang membuat dia (Eri) yakin berada di sini," kata Poppy.

Dalam pernyataan selanjutnya, Poppy menganggap kesempurnaan 'tampilan' Anji selama ini punya hal-hal di belakang yang perlu diklarifikasi. "Berarti ada sesuatu yang perlu diklarifikasi mengenai kesempurnaan dari tayangan, informasi, dan lagu-lagu yang selama ini kita dengar. Dikaitkan dengan kondisi ada seseorang di belakang ini adalah anak," sambung Poppy.

Menepis anggapan tersebut, Anji mengatakan, lagu Dia bukanlah unuk Leticia. "Leticia masuk ke dalam hidup saya Februari 2016. Lagu Dia sudah direkam, sudah jadi pada pertengahan 2015. Poppy, Lee, kalian sok tahu," ujar Anji.

Mengaku tetap menghargai pihak stasiun televisi terkait program tersebut yang meminta maaf padanya, namun Anji tetap secara terang-terangan mengungkap tak menyukai dua host acara tersebut, yakni Poppy dan Lee. Pasal, sudah membuat pertanyaan dan pernyataan yang dianggap memprovokasi, juga menggiring opini publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading