Sukses

Entertainment

Kenang Jonghyun, Taeyeon Bawa Pohon Natal di Panggung Konser

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun SHINee untuk selamanya meninggalkan luka mendalam dan juga kisah menyentuh. Adalah ketika Taeyeon yang membawa pohon Natal pemberian Jonghyun ke panggung konsernya.

Konser yang bertajuk Taeyeon Special Live - The Magic of Christmas Time ini sendiri diselenggarakan pada 22 hingga 24 Desember 2017 di Kyung Hee University, Seoul, Korea Selatan. Selama tiga konser, pohon Natal tersebut bersinar dan menemani penampilan Taeyeon.

Allkpop mewartakan, sebelum konser dimulai pada 22 Desember, Taeyeon menyampaikan pesan spesial untuk Jonghyun di layar panggung. Lewat pesan itu, ia mencurahkan dan mengungkapkan perasaannya.

"Untuk Jonghyun ku, aku ingin memeluk dan menepuk punggungmu setidaknya sekali lagi karena kita sangat mirip. Namun kenyataannya, kita tidak akan saling bertemu lagi dan itu membuat aku sedih dan membuat jantungku berhenti," jelas Taeyeon.
 

마지막공연날이네요 메리크리스마스

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

"Aku harap kalian semua mengingat Jonghyun dan musiknya. Aku akan menyanyi jadi Jonghyun dapat mendengar suaraku dan tidak kesepian. Aku bersyukur jika kita bisa memberikan dukungan bersama," tambahnya.

Selain pohon Natal yang Taeyeon bawa ke panggung konser, seperti diketahui Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul pada (18/12) lalu. Ia mengakhiri hidupnya dengan menghirup briket batubara yang ia bakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading