Sukses

News & Entertainment

Suami Oki Setiana Dewi: Saya Ingin Cetak Generasi Mujahidin

Fimela.com, Jakarta Sudah memiliki tiga anak, tampaknya tidak lantas membuat Oki Setiana Dewi dan suami, berpuas diri. Oki mengaku masih ingin menambah momongan lagi.

"Ada Insha Allah ada rencana untuk menambah momongan lagi," kata Oki Setiana Dewi di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (25/12/2017).

 

Namun demikian, tidak seperti anak kedua dan ketiga yang jaraknya sangat berdekatan semenjak Oki Setiana Dewi melahirkan anak pertama.

Menurut suami Oki, Ory Vitrio, untuk merencanakan kehadiran anak keempat mereka harus menunggu beberapa tahun. Sebab, ktiga anak mereka lahir secara caesar. "Jaraknya harus lima tahun paling tidak," kata Ory Vitrio.

 

Keinginan Oki dan suami untuk menambah momongan lagi, dituturkan Oki tidak mendapat halangan dari dokter.

"Waktu persalinan, dokter bilang karena usia saya masih muda, Januari baru 29 dan juga tidak ada perlengketan, masih bagus, jadi masih bisa nambah lagi. Tapi ya itu sayaratnya harus menunggu beberapa tahun lagi," kata Oki.

 

Oki Setiana Dewi dan Suami Ingin Mencatak Generasi Mujahidin

Memiliki banyak anak memang sudah keinginan Oki Setiana Dewi dan suami sejak menikah. Oleh sebab itu, tak heran jika mereka berencana untuk memiliki anak keempat. Meski baru melahirkan anak ketiga.

Bahkan kata Oki, seandainya persalinan anak pertama hingga ketiga dilakukan secara normal, ia tak akan menunda rencana untuk kehadiran anak keempat dan selanjutnya.

 

"Kalau normal penginnya sebanyak-banyaknya. Tapi Allah menakdirkan saya harus melahirkan caesar, jadi terbatas," kata Oki.

Oki hanya bisa menanti keputusan ahli, dokter dalam hal ini apabila dirinya ingin menambah momongan lagi dan lagi.

"Kami gimana kata dokter saja sih. Kalau kata dokter sudah selesai, berarti selesai. Kalau masih bisa nambah berarti nambah," kata Oki.

 

"Kalau caesar misalkan bisa empat ya empat. Tapi kalau tujuh ya tujuh," Ory Vitrio, suami Oki menimpali.

Bukan tanpa alasan, Oki dan suami ingin memiliki banyak anak. Menurut suami Oki, ia ingin mencetak banyak mujahidin dari keturunannya.

"Saya ingin mencetak generasi-generasi mujahidin," kata suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio.

Loading