Sukses

Entertainment

Aline Adita Tahun Baruan Bareng Keluarga Calon Suami di Australia

Fimela.com, Jakarta Seperti selebritas pada umumnya, libur natal dan tahun baru juga sangat dinantikan oleh model Aline Adita. Aline memilih untuk mengunjungi Papua Nugini sebagai tempat merayakan liburan panjang tersebut.

"Liburannya ke Papua Nugini. Karena tunangan aku di sini, tahun ini giliran dia harus jaga kantor, tahun lalu kan dia jaga yang di Jakarta tahun ini dia yang stay di kantornya di Papua, kayaknya saya sepuluh hari di situ," ujar Aline Adita di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Meski begitu, selepas dari Papua, Aline pun memiliki rencana untuk menghabiskan momen tahun baruan di Australia. Alasannya, ia ingin merayakan menghabiskan momen tahun baru bersama keluarga calon suaminya yang memang berkewarganegaraan Australia.

"tanggal 30 saya ke Australia sama keluarganya (tunangannya). Sekitar 5 hari. Tahun baruan sama keluarganya," terangnya.

 

Terkait identitas sang calon suami, janda 37 tahun itu mengakui jika sang tunangan merupakan seorang pengusaha bernama James Midgley, seorang warga Tanzania, Australia yang bekerja di Papua Nugini sebagai seorang pengusaha kapal logistik.

"Namanya James, orang Australia," ujar Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading