Sukses

Entertainment

EXO Universe, Vokal Chanyeol dan Sehun Jadi Pusat Perhatian

Fimela.com, Jakarta EXO Universe menjadi title comeback dari boyband yang cukup fenomenal di tahun 2017 tersebut. Para punggawa EXO menyajikan sesuatu yang berbeda di single terbarunya kali ini.

Mengusung konsep cafe dengan para baristanya, EXO justru suguhkan lagu yang galau dan menyentuh. Universe sukses membuat jutaan EXO-L di seluruh dunia baper.

 

#EXO #WINTER #Cafe_Universe

A post shared by EXO Official Instagram (@weareone.exo) on

Tak ada koreografi enerjik yang biasanya ditampilkan Kai dkk. Kali ini mereka benar-benar sentimental dengan pesan lagu yang mendalam. Bahkan para rapper turut menyuguhkan vokal dengan semaksimal mungkin.

Ya, Chanyeol dan Sehun yang memegang peran sebagai rapper kali ini sukses bernyanyi untuk fans. Suara mereka ternyata mendapat banyak pujian, karena dinilai sangat merdu dan menghayati.

EXO Universe 

"Sudah 2 juta views, dan suara para rapper EXO terdengar sangat merdu. Chanyeol dan Sehun sepertinya harus lebih sering bernyanyi," ujar salah satu fans.

EXO Universe winter album hadir dengan title track yang dirilis 26 Desember kemarin. Album ini berisi 8 track yang siap membuat pendengar semakin kagum dengan kedewasaan Suho dkk dalam berkarya. Sudah dengar semua lagunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading