Sukses

News & Entertainment

5 Hal Seputar Konser Paramore di Jakarta Februari 2018

Bintang.com, Jakarta Paramore menambah panjang daftar konser Internasional yang bakal menyapa Indonesia di tahun 2018 mendatang. Kabar gembira ini disampaikan melalui situs resmi Paramore juga lewat Instagram Paramore dan promotor, Sonic Live Asia.

Sesaat setelah Paramore dipastikan tampil di Jakarta, para penggemar menunjukkan antusiasnya di dunia maya. Wajar saja, aksi panggung Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York begitu dinantikan oleh penggemar di Indonesia.

Paramore bakal menyuguhkan penampilan khas mereka yang enerjik dengan sederet hits. Tidak ketinggalan, lagu-lagu yang juga diambil dari album terbaru mereka yang bertajuk After Laughter yang resmi dirilis pada 12 Mei 2017 lalu.

Lantas, apa saja hal-hal seputar konser Paramore di Jakarta yang akan diselenggarakan pada Februari 2018 mendatang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Penyelenggaraan Konser Paramore di Jakarta

 

A post shared by paramore (@paramore) on

Konser Paramore yang bertajuk Paramore Four Tour ini akan menyapa para penggemar di Jakarta pada Jumat, 16 Februari 2018. Adapun konser ini bakal diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD - Hall 5 & 6.

2. Harga Tiket Konser Paramore

Tiket konser Paramore di Jakarta terbagi atas dua kategori yakni Festival A dan Festival B. Tiket Festival A dijual dengan harga Rp 1,000,000 (Early Bird) dan Rp 1,500,000 juta (Normal). Sedangkan untuk tiket Festival B dijual dengan harga Rp 850,000 (Early Bird) dan Rp 1,250,000 (Normal). Penjualan tiket akan dimulai pada Jumat, 29 Desember 2017 pukul 3 sore.

3. Kali Kedua Paramore ke Jakarta

Konser Paramore di Jakarta pada 16 Februari 2018 mendatang akan menjadi konser kedua mereka di Jakarta. Sebelumnya, Hayley dkk pernah tampil di Carnaval Beach Ancol, Jakarta pada 19 Desember 2011 lalu. Mereka juga sempat menyapa fans di Bali dengan mengguncang Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 17 Agustus 2011.

4. Konser Paramore di Asia

Tur Asia Paramore akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada 16 Februari 2018 bertempat di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD - Hall 5 & 6. Kemudian dilanjutkan ke Manila, Filipina pada 18 Februari 2018 dengan venue Mall of Asia Arena dan di Tokyo, Jepang pada 21 Februari 2018 di Zepp.

5. Promosi Album Kelima Paramore

Paramore Four Tour yang juga akan hadir di Jakarta merupakan bentuk promosi untuk album kelima Paramore yang bertajuk After Laughter. Album dengan 12 track ini mendaulat Hard Times, Told You So, dan Fake Happy sebagai single-single.

Nah, itu dia 5 hal seputar konser Paramore di Jakarta. Apakah kalian akan menjadi salah satu saksi enerjiknya penampilan Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York pada 16 Februari 2018 mendatang?

Loading