Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Ternyata Suka Nonton David NOAH Beraksi di Panggung

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, masyarakat terutama mereka yang aktif di sosial media dikejutkan dengan kebersamaan yang terekam antara Nafa Urbach dengan David NOAH. Tak ingin isu tersebut semakin liar berhembus, Nafa Urbach pun mengonfirmasi hal tersebut.

Dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (27/12/2017), ibu satu anak itu pun memberikan penjelasan terkait kedekatannya dengan David NOAH. Sambil tertawa, mantan istri Zack Lee itu berujar jika mereka berdua sudah dekat sejak bangku sekolah.

BACA JUGA

 

"Oh my God hahaha, buset deh ya ampun. Kalau David kan teman aku dari zaman SMA dulu di Bandung, sering nonton dia main band. Pure teman, enggak ada apa-apa," ungkap Nafa Urbach.

Terkait pergunjingan yang kadung terjadi, Nafa Urbach pun merasa terganggu. Terlebih, David diketahui tengah dalam proses perceraian dengan Gracia Indri.

 

"Kayaknya sekarang apa-apa musti benar-benar hati-hati banget ya, lagian kan David juga dia kan lagi ada urusannya belum selesai juga kan, dia juga lagi dalam proses juga, kita sebagai teman kan memberikan dukungan kan," terangnya.

Dengan beredarnya video kebersamaannya dengan David NOAH, tak ayal membuat Nafa Urbach terkena imbas sebagai orang ketiga yang ada di pernikahan David dan Gracia Indri.

Jika David NOAH dan istrinya sedang dalam proses cerai, Nafa Urbach sudah terlebih dahulu menyandang status janda setelah gugatan cerainya terhadap Zack Lee dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading