Sukses

Entertainment

Natalan, Ruben Onsu Pilih Ziarah ke Makam Orangtua dan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu punya cara tersendiri dalam merayakan natal. Seperti yang ia unggah di akun instagramnya, saat peringatan natal, Ruben dan keluarganya memilih untuk mengunjungi makam orang-orang yang ia sayangi.

Selain ke makam ayahnya, Johanes Abraham Onsu, Ruben bersama Sarwendah dan Thalia juga mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Julia Perez dan Olga Syahputra. Menurut Ruben, hal tersebut merupakan bagian dari ritual yang rutin ia lakukan.

 

"Ya itu salah satu ritual saya yang selalu saya jalani sebelum liburan, per enam bulan sekali lah. saya muter ke tempat teman-teman yang sudah nggak ada," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Bukan tanpa alasan, waktu yang ia luangkan untuk mengunjungi makam sang ayah dan Julia Perez tak lain lantaran 2017 ini merupakan tahun pertama Ruben tanpa kehadiran mereka.

 

"Ya ini kan tahun baru, memasuki sesuatu yang baru. Tanpa Jupe, tanpa papa saya. Kan tahun ini saya kehilangan papa sama Jupe. Jadi benar-benar berasa. Makanya saya pengen tutup tahun ini dengan nangis saja sudah," terangnya.

Disamping itu, Ruben juga mengatakan jika kunjungannya ke makam Jupe tak lain untuk berpamitan lantaran hendak pergi berlibur ke luar negeri. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ruben terbiasa pamit pada Jupe jika hendak berlibur.

"Iya, saya begitu terus. Dan ini tahun pertama kali juga ke luar negeri tanpa ngabarin Jupe," ujar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading