Sukses

Entertainment

5 Alasan Kamu Nggak Bakal Kecewa Nonton Drama Hwayugi

Fimela.com, Jakarta Drama Hwayugi yang mulai tayang khir pekan lalu langsung menyedot perhatian penggemar drama Korea. Tayang di TVN, drama ini memiliki rating tinggi bahkan melebihi rating awal drama Goblin dan Reply 1988.

Sayangnya, penayangan episode 2 drama Hwayugi pada 24 Desember dihentikan secara mendadak. Hal tersebut terjadi lantaran adanya kesalahan teknis tim editing drama. Pemain yang seharusnya tidak terlihat muncul dengann peralatan syuting.

Drama Hwayugi (Soompi)

TVN lanngsung minta maaf atas kejadian 'bencana' tersebut. Selang sehari, 25 Desember episode kedua Hwayugi akhirnya kembali ditayangkan. Meskipun dikritik, namun penonton tetap setia melanjutkan drama Hwayuki.

Drama ini memang memiliki banyak kekuatan. Salah satunya adalah Cha Seung Won. Setelah tiga tahun absen dari drama, pemain senior ini kembali lewat Hwayuki. Dia berperan sebagai Woo Ma Wang atau CEO Woo Hwi Chul dari Lucifer Entertainment dalam drama Hwayugi.

Hwayugi dibintangi oleh deretan artis dan aktor ternama seperti Lee Seung Gi (Sohn Oh Gong), Cha Seung Won (Woo Hwi Chul), Oh Yeon Seo (Jin Sun Mi), Lee Hong Gi (P.K/Jeo Pal Ke) dan Jang Gwang (Yoon Dae Sik). Drama ini juga melibatkan Lee El (Ma Ji Young), Sung Hyuk (Dong Jang Goon), Kim Sung Oh (Lee Han Joo), dan Sung Ji Ru (Soon Bo Ri). Simak yuk 5 alasan kamu nggak bakal nyesel nonton drama Hwayuki.

 

1. Journey to the West

2. Lee Seung Gi

3. CGI yang Apik

4. Kisah Cinta Para Dewa

5. Chemistry yang Kuat

Bukan hanya dibintangi aktor dan artis ternama, Hwayugi rupanya juga ditulis oleh scriptwriter Hong Sisters. Penulis drama yang juga berada dibalik kesuksesan You’re Beautiful, My Girlfriend Is A Gumiho, The Greatest Love, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading