Sukses

Entertainment

Duet Maut Aulia - Weni di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3

Fimela.com, Jakarta D'Academy Asia 3 telah memasuki konser kemenangan yang diselenggarakan malam ini, langsung dari Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada 27 Desember 2017. Salah satu penampilan menarik adalah kolaborasi antara kontestan Aulia dan pemenang D'Academy Asia 2, Weni.

Kontestan asal Pontianak tersebut berduet maut dengan Weni membawakan lagu bertajuk Dahsyat. Seperti tajuk lagunya, aksi panggung mereka begitu enerjik baik dari segi vokal dan penguasaan panggung.

Penampilan apik Aulia dan Weni sukses membuat penonton dan para juri terpukau. Tepuk tangan meriah dan teriakan antusias seketika menggema dan memenuhi Studio 5 Indosiar.

Pujian pun meluncur dari salah satu juri, Rita Sugiarto. Penyanyi dangdut legendaris tersebut menyampaikan bahwa harmonisasi antara Aulia dan Weni mantap bertemu dan menyajikan penampilan yang keren.

Sementara, konser kemenangan D'Academy Asia 3 masih akan bergulir dengan tiga kontestan dari Indonesia yang akan bersaing memperebutkan gelar juara. Ketiga kontestan tersebut adalah Fildan, Reza, dan Aulia.

Selain duet maut antara Aulia dan Weni, jangan ketinggalan untuk menyaksikan keseruan dari konser kemenangan D'Academy Asia 3. Apakah jagoan kamu yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan terus kelanjutannya hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading