Sukses

News & Entertainment

Ketika Bella Shofie Disindir karena Orangtuanya Jualan Bubur

Bintang.com, Jakarta Bella Shofie kembali menjadi perhatian dan pembahasan publik maya ketika sebuah foto beredar melalui media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat dua orang yang sangat mirip dengan orangtua Bella Shofie. Juga ketika seorang gadis yang mirip dengan adik Bella, juga tertangkap kamera.

Publik banyak yang menyindir dan menyinggung Bella Shofie karena orangtuanya harus berjualan bubur di sebuah kios sederhana. Apalagi ketika dibandingkan dengan kehidupan Bella yang demikian glamour. Bella dianggap kurang memperhatikan orangtuanya. Namun, melalui akun Instagram miliknya, Bella melakukan pembelaan.

"Kalau dibilang aku gak sayang mereka kayanya semua tahu tanpa aku beritahu, aku sayang banget sama papa mamaku. Sampai aku harus susah payah kerja keras beliin mereka rumah baru, mobil, dan mereka juga Alhamdulillah sudah dua kali berangkat ke Mekkah," ungkap Bella, Rabu (27/12/2017).

 

Pun begitu, Bella tak merasa perlu untuk menulis semua yang telah dilakukannya untuk orangtua. Menurutnya, apapun yang sudah diberikan kepada orangtua tak akan pernah sebanding dengan kasih sayang mereka kepada anak-anaknya.

"Masih banyak lagi, aku ga perlu tulis semua satu-satu karena kasih yang bisa diberikan anak cuma sedikit saja dibandingkan besarnya kasih orang tua sepanjang masa yang tak ternilai harganya," lanjut Bella.

Sebagai anak, Bella senantiasa mendukung apapun yang dilakukan orangtuanya, tentu dalam hal positif. Terkait dengan orangtuanya yang berjualan bubur, Bella tak bisa melarang karena ibunya merupakan seorang yang senang dan jago dalam hal kuliner.

"Apa aku harus larang dia untuk melakukan apa yang dia suka? Apa aku harus suruh mereka diam di rumah aja gak ada kegiatan apa-apa, yang ada orang tuaku malah stress trus sakit. Dari dulu mamaku tipe orang yang suka usaha ga bisa diam. Apa aja otaknya selalu mikir bisnis, biasa anak ekonomi emang begitu. Karena dia emang hobi banget masak makanya mama usaha katering dan buka warung khusus kuliner medan," imbuh Bella Shofie.

Loading