Sukses

Entertainment

Dukungan Nafa Urbach untuk David NOAH

Fimela.com, Jakarta Nama Nafa Urbach muncul di tengah kisruh rumah tangga David NOAH dengan Gracia Indri. Santer dikabarkan, mantan istri Zack Lee itu menjalin hubungan spesial dengan lelaki kelahiran Bandung, 36 tahun tersebut, lantaran mereka kedapatan menghabiskan momen Natal bersama.

Secara gamblang, Nafa langsung menepis isu tersebut. "Kalau David kan teman aku dari zaman SMA dulu di Bandung. Sering nontonin dia main band. Pure teman, nggak ada apa-apa," ungkap Nafa, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).

Kendati begitu, Nafa tetap mengungkap dukungan sebagai teman untuk David, lantaran personel band NOAH itu memperlihatkan keinginan untuk lebih dekat dengan Tuhan. "Dia (David NOAH) baru mulai pelayanan di gereja. Jadi, dia lagi banyak sharing soal firman Tuhan, soal Tuhan, lebih banyak seputar itu sih," sambung Nafa.

Dikatakan Nafa, keinginan David untuk jadi pribadi yang lebih religius itu membuatnya kian bersemangat. "Baru kemarin dia (David NOAH) cerita baru pelayanan. Karena kalau bicarakan soal Tuhan, aku senang. Semangat juga. Jadi, yang lagi kita obrolin ya seputar itu saja. 'oh dia sudah mulai pelayanan'," jelas Nafa.

Menepis kabar pacaran dengan David NOAH, Nafa Urbach mengungkap memang tengah dekat dengan cukup banyak lelaki. Namun, belum ada yang masuk kriterianya. Kegagalan yang lampau bersama Zack Lee, membuat janda anak satu ini lebih selektif dalam memilih kekasih hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading