Sukses

Entertainment

Tak Sangka, 6 Artis Ini Ternyata Menikah Lebih dari 5 Kali

Fimela.com, Jakarta Mengambil keputusan untuk menikah tentunya bukan hal yang mudah. Pernikahan yang sejatinya merupakan momen sakral diharapkan terjadi hanya sekali seumur hidup dari dua insan yang dimabuk asmara.

Namun, pemandangan berbeda terlihat dari kisah enam selebriti di bawah ini. Siapa sangka, ternyata para pesohor dunia tersebut telah menikah lebih dari lima kali sepanjang hidupnya. Buat kamu yang penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya.

1. James Cameron

Sutradara film Titanic ini diketahui menikah selama lima kali dalam hidupnya. James Cameron pun telah dikaruniai empat anak dari para mantan istrinya terdahulu.

James pertama kaki menikah dengan Sharon Williams pada 1978 dan bercerai di 1984. Lantas, ia kembali membangun mahligai pernikahan dengan Gale Anne Hurd (1985-1989), Kathryn Bigelow (1989-1991), Linda Hamilton (1997-1999) dan yang teranyar, Suzy Amis (2000-sekarang).

2. Tony Curtis

Aktor legendaris Tony Curtis tercatat pernah menikah enam kali selama hidupnya. Ia menikahi Janet Leigh (1951–1962), Christine Kaufmann (1963–1968), Leslie Allen (1968–1982), Andrea Savio (1984–1992), Lisa Deutsch (1993–1994) dan Jill Vandenberg Curtis (1998-2010 (Tony meninggal)).

3. Hedy Lamarr

Kecantikan Hedy Lamarr memang mampu memikat hati banyak kaum Adam. Maka tak heran, ketika wanita kelahiran Austria itu dapat menikah selama enam kali dalam hidupnya.

Lamarr pernah menjadi istri Fritz Mandl, Gene Markey, John Loder, Teddy Stauffer, Howard Lee, dan Lewis J. Boies. Sayangnya, saat akhir hayatnya, Hedy Lamarr justru tak memiliki suami. Ia pun diketahui memiliki tiga anak dari enam pernikahannya yang kandas tersebut.

4. Jerry Lee Lewis

Musisi Jerry Lee Lewis pernah mengalami kegagalan rumah tangga sebanyak lima kali. Pernikahannya dengan Dorothy Barton, Jane Mitchum, Myra Gale Brown, Jaren Elizabeth Gunn Pate, Shawn Stephens, Kerrie McCarver, harus kandas di tengah jalan.

Namun, bersama sejarawan Judith Brown, Jerry Lee Lewis kini menghabiskan masa tuanya. Musisi yang terkenal dengan nama lain The Killers itu diketahui memiliki enam anak dari tujuh pernikahannya.

5. Larry King

Larry King tercatat menikah delapan kali selama hidupnya. Bahkan, ia bersama mantan istrinya, Alene Akins, pernah dua kali menikah, hingga akhirnya bercerai juga pada 1972. Saat ini, Larry sudah hidup bahagia dengan istrinya, Shawn Southwick, yang dinikahinya sejak 1997 silam.

6. Zsa Zsa Gábor

Zsa Zsa Gábor menjadi artis Hollywood yang paling banyak menikah dalam hidupnya. Ia tercatat pernah menikah sembilan kali. Gabor yang tutup usia pada Desember 2016 itu pun diketahui hanya memiliki satu anak.

Ia terakhir menikah dengan Frédéric Prinz von Anhalt, pengusaha dan sosialita yang merupakan anak adopsi Putri Marie-Auguste of Anhalt dari Jerman. Semasa hidupnya, Zsa Zsa Gabor dikenal dengan gaya hidup mewah. Hingga akhirnya, di masa senja, Gabor mengalami masalah finansial yang membuatnya mengalami stroke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading