Sukses

Entertainment

Pesona Jun Ji Hyun dan 5 Artis Korea Saat Hamil Sepanjang 2017

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Jun Ji Hyun saat ini tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Seperti dilansir Soompi, Jun Ji Hyun diperkirakan akan melalui proses persalianan pada akhir Januari 2018 mendatang.

"Usia kehamilan Jun Ji Hyun sekarang sudah 36 minggu dan diprediksi akan melahirkan akhir Januari tahun depan," ujar agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot.

Tak cuma waktu persalinan, pihak agensi juga membocorkan informasi terkait jenis kelamin dari anak Jun Ji Hyun, yang diperkirakan laki-laki. Selama hamil, pesona Jun Ji Hyun rupanya kian terpancar saja. Ia dinilai semakin cantik meski perutnya sudah membuncit.

Selain Jun Ji Hyun, pesona lima artis Korea di bawah ini saat hamil juga kerap menjadi perbincangan sepanjang tahun 2017.

1. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee resmi menikah dengan Rain pada 19 Januari 2017. Tak lama berselang, pihak agensi pun mengonfirmasi, jika sang artis tengah mengandung anak pertamanya.

Saat hamil, Kim Tae Hee memang sedikit membatasi dirinya dari kesibukan di dunia entertainment. Namun, saat usia kehamilannya empat bulan, Kim sempat menghadiri sebuah acara skincare. Penampilan Kim saat itu pun sukses menuai banyak pujian.

Kim Tae Hee akhirnya melahirkan buah cintanya dengan Rain pada 25 Oktober 2017. Anak pertama pasangan ini diketahui berjenis kelamin perempuan.

2. Hwang Jung Eum

Pemain drama She Was Pretty, Hwang Jung Eum, juga termasuk salah satu bumil (ibu hamil) asal Korea yang sukses menyedot perhatian masyarakat. Wanita berusia 32 tahun itu tampak kian cantik saja saat hamil anak pertamanya. Bahkan, tubuh Hwang Jung Eum dinilai masih terlihat langsing.

3. Lee Min Jung

Lee Min Jung dan suaminya, Jo Yoon Hee, tengah berbahagia. Pasalnya, pada 14 Desember 2017 lalu, Lee baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Saat hamil delapan bulan, Lee dan suaminya pun melakukan sesi pemotretan kehamilan yang nyatanya sukses menuai banyak pujian. Dengan polesan make up sederhana, Lee Min Jung memancarkan pesonannya sebagai calon ibu.

4. Baek Ji Young

Baek Ji Young melahirkan buah cintanya yang pertama dengan Jung Suk Won pada 22 Mei 2017 lalu. Jelang proses persalian, sang sahabat membuatkan Baek Ji Young acara baby shower. Dengan perutnya yang kian membuncit, Baek Ji Young tetap saja terlihat memesona.

5. Byul

Byul resmi menikah dengan personel Running Man, Haha, pada 30 November 2012. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak. Anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Seoul diketahui lahir pada 22 Maret 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading