Sukses

Entertainment

David NOAH Mau Lebih Religius, Nafa Urbach: Aku Senang

Fimela.com, Jakarta Menampik kabar berpacaran dengan David NOAH, Nafa Urbach mengaku sudah berteman dengan suami Gracia Indri tersebut sejak lama. "Kalau David kan teman aku dari zaman SMA dulu di Bandung," ungkap Nafa seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (29/12/2017).

Di tengah kisruh rumah tangga yang sedang berada di ujung tanduk, diungkapkan Nafa bila sahabatnya tersebut mau lebih religius. "Dia (David NOAH) baru mulai pelayanan di gereja. Jadi, dia lagi banyak sharing soal firman Tuhan, soal Tuhan, lebih banyak seputar itu sih," sambung Nafa.

Menanggapi keputusan David NOAH untuk lebih dekat dengan Tuhan, janda anak satu ini mengaku senang.  "Baru kemarin dia (David NOAH) cerita baru pelayanan. Karena kalau bicarakan soal Tuhan, aku senang. Semangat juga. Jadi, yang lagi kita obrolin ya seputar itu saja. 'oh dia sudah mulai pelayanan'," jelas Nafa.

Seakan ingin menegaskan hubungan pertemanan dengan David NOAH, Nafa juga mengungkap dirinya memang tengah dekat dengan beberapa lelaki. Hanya saja, ia tak mau buru-buru menentukan, lantaran takut salah langkah.

"Kalau yang cuma dekat sih banyak ya. Cuman kriterianya belum masuk. Karena kan aku orangnya rada picky. Apalagi, setelah ada kejadian kemarin (cerai dari Zack Lee) pasti kan aku nggak mau salah pilih," imbuh Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading