Sukses

Entertainment

Gara-gara Brad Pitt, Rumah Tangga Jennifer Aniston Berantakan

Fimela.com, Jakarta Sempat merenggang, hubungan Jennifer Aniston dan mantan suaminya, Brad Pitt kini sudah kembali hangat. Bahkan, Aniston kabarnya sempat mengajak serta Pitt untuk ikut berlibur Natal bersama teman-temannya di Aspen.

Namun, rupanya, kondisi tersebut membawa dampak besar untuk rumah tangga Aniston dan Justin Justin Theroux. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2015 lalu itu kabarnya sudah sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Aniston dan Theroux terlibat pertengkaran hebat di kediamannya di Bel-Air pada 14 Desember lalu. Demi menghindari percekcokan, Theroux memutuskan untuk meninggalkan rumah dan menginap di The Beverly Hills Hotel.

"Kondisi saat itu tak terkendali, dan Jen mengeluarkan amarahnya. Dia datang ke Justin dengan pukulan yang keras. Paling baik buat mereka adalah Justin menyingkirkan dirinya dari situasi, sebelum mengalami masalah fisik," ungkap salah satu sumber.

Tak dapat disatukan lagi

Pertengkaran memang menjadi bumbu yang umum dalam setiap pernikahan. Namun, Justin Theroux tampaknya sudah tak bisa lagi menolerir sikap Jennifer Aniston, untuk kembali bersama. "Justin bilang kepada orang-orang kalau Jen suda pergi terlalu jauh, dan dia (Justin) tidak akan kembali," sambung sang sumber.

Isu perselingkuhan

Tak cuma tentang kedekatan kembali Jennifer Aniston dan Brad Pitt, kabar kedekatan Justin Theroux dan beberapa lawan mainnya juga jadi poin utama dari perceraian. Theroux disebut tengah mencari celah untuk mendekati lawan mainnya di serial Maniac, serta aktris cantik Emma Stone.

"Saat ini, lebih banyak perselisihan daripada kepercayaan antara Justin dan Jen. Itu akan berakhir buruk jika mereka tidak menyelesaikan masalah ini secepatnya," sambung sumber.

Sementara itu, saat isu perceraian hangat diperbincangkan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux malah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Meksiko pada Rabu, 27 Desember 2017. Keduanya diketahui tengah berlibur bersama rekannya, Jason Bateman dan istrinya, Amanda Anka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading