Sukses

Entertainment

Camila Cabello Terungkap Jadi Fans Berat One Direction

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Camila Cabello saat ini memiliki jutaan penggemar setelah memutuskan berkarier solo. Popularitasnya menanjak cepat justru pasca lepas dari Fifth Harmony.

Lagu-lagu Camila Cabello mendapat respon yang bagus dari penikmat musik. Termasuk Havana yang jadi hits fenomenal di periode tengah sampai akhir tahun 2017.

Camila Cabello kagumi One Direction sejak lama (Bintang/EPA)

Namun Camila ternyata juga memiliki sosok yang ia idolakan sejak lama. Ya, wanita berdarah Kuba ini ternyata ngefans berat dengan boyband sukses dari Britania, One Direction.

Menariknya hal tersebut justru terungkap dari salah satu member 1D sendiri, yakni Niall Horan. Ia menjelaskan 'rahasia' Camila Cabello di tengah wawancaranya dengan salah satu media belum lama ini.

Wujud Fanatisme Camila Cabello

Siapa yang tak kenal One Direction, boyband yang selama 5 tahun jadi fenomena paling menghebohkan. Grup jebolan X Factor ini disebut-sebut sebagai boyband tersukses setelah era Westlife.

Sama seperti One Direction, Camila Cabello juga mengawali kariernya dari ajang yang sama bersama Fifth Harmony. Camila diketahui jadi fans Niall dkk sejak di ajang tersebut.

Camila Cabello (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP)

"Camila selalu antusias ketika bertemu kami. Dia histeris dan pernah mengaku jadi salah satu admin di Twitter fanbase One Direction. Maaf Camila dunia jadi tahu tentang ini," canda Niall Horan.

Saat ini baik Niall Horan maupun Camila Cabello sedang berada di posisi yang hampir sama. Bermula dari grup, kini mereka sudah mantap sebagai penyanyi solo dengan karyanya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading