Sukses

Entertainment

Kreatifnya Anak Anji, Bikin Sepeda Lama Jadi Baru

Fimela.com, Jakarta Darah seni sepertinya mengalir dari penyanyi Anji Manji kepada anaknya, Saga Omar Nagata. Meski bukan dalam bidang musik, namun Saga mampu dengan kreatif menyulap sepeda lamanya menjadi terlihat baru.

Seperti yang dituliskan oleh pelantun Dia tersebut dalam akun instagram miliknya, @anji.manji. Mengunggah sebuah foto sang anak bersama sepeda berwarna merah di sampingnya, Anji menuliskan 'Hasil Yang Tak Sempurna'.

"@sagaomarnagata saya biarkan ngecat sepeda lamanya. Masih berantakan dan ada yang belum kena, tapi gapapa," demikian Anji pada Jumat (29/12/2017).

 

Terlihat, beberapa bagian seperti roda depan sepeda masih menyisakan warna sebelumnya. Namun, Anji merasa bahagia karena Saga rela berkorban demi adiknya, Sigra. "Namanya juga belajar. Yang mainin sih tetap adiknya.. @sigraumarnarada," tuturnya.

Unggahan musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini mendapatkan apresiasi dari netizen. Seperti @sausansamarudin, "Itu mah sudah rapi klo seumuran Saga..Masha Allah." tulisnya.

Senada, akun @nindimiguna juga menyampaikan pujiannya untuk anak Anji Manji itu. "Ahahaha .. ttp bagus kog manji, itu ban yg catnya blm rata jadinya mlh bagus mirip d ombre ..," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading