Sukses

Entertainment

Bersama Marsha Aruan, Maia Estianty Sebut Liburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski sempat beredar kabar bahwa anak kedua Maia Estianty, El Jalaluddin Rumi sudah putus dengan kekasihnya, Marsha Aruan, namun sebuah foto memberikan pemandangan berbeda. Dalam foto yang diunggah Maia lewat akun instagramnya itu keduanya terlihat akur.

Maia sendiri seakan telah memberikan restunya kepada sang anak untuk menjalin kasih dengan Marsha. Terlihat dalam caption yang mengiringi foto tersebut dimana Maia menganggap Marsha sebagai keluarga.

Pada foto yang diambil di dalam pesawat tersebut, Maia menuliskan akan berlibur. "Liburan dulu ama keluarga @elelrumi @pinkyevianty @aruanmarsha #diarymaia #maiaestianty #familyfirst," tulis Maia Estianty lewat akun @maiaestiantyreal, Jumat(29/12/2017).

Beberapa netizen pun justru balik bertanya karena penasaran. Mereka malah mengkonfirmasi mengenai kelanjutan hubungan El dengan Marsha Aruan. "Katane mereka putus bun @maiaestiantyreal?" tanya akun instagram @lia_warokah06.

 

Beberapa lainnya langsung melontarkan kepastian tentang status Marsha Aruan karena pernyataan Maia yang menuliskan liburan bersama keluarga. "Mantu bun?" imbuh @emmansenn. "Itu calon mantu bunda," tulis @rakhma.nr.

Belum diketahui pasti kemana Maia akan berlibur bersama anak-anaknya. Namun seorang netizen mengatakan jika mereka akan berlibur ke Bali. "Nanti jg mereka ketemu di bali soalnya al ma alissya udah duluan di sana.kan bunda mau liburan ke bali," tulis akun @adrianafahri2702.

Yang pasti kebanyakan netizen justru mengomentari kecantikan Maia Estianty yang terkesan begitu awet muda. Netizen juga mengucapkan selamat liburan kepada keluarga Maia. "Seneng liat mukanya bunda @maiaestiantyreal .. Keliatan muda n glowing,cntik.. Happy holiday y bund," kata @egy1607.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading