Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Sumber Semangatnya

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 31 Desember 2017, Ivan Gunawan genap berusia 36 tahun. Ayu Ting Ting yang belakangan dikabarkan dekat dengan Ivan pun turut memberikan ucapan selamat. Melalui akun media sosialnya, Ayu menuliskan untaian doa untuk desainer kondang tersebut.

"Happy birthday a @ivan_gunawan yeaaahhh semoga pjg umur, sehat selalu, byk rezeki, makin sukses, apapun yg dinginkan tercapai semua amin.....ay doakan yg terbaik, god bless u 🎂🎁🎊🌹💃❤👏😘😍," tulis Ayu dalam keterangan foto.

Tak lama berselang, Ivan pun membalas postingan Ayu Ting Ting. Ivan mengatakan, Ayu adalah sumber semangatnya. Ia juga senang dapat kembali dekat dengan pelantun Sambalado itu di tahun 2017 ini.

"Terima kasih.... km semangat aku.... Senang banget tahun ini kita semakin dekat... semoga selalu dekat (emoticon love) semoga kamu bisa terima ku apa adanya... aku pun sebaliknya @ayutingting92," ujar Ivan Gunawan.

Berniat melamar Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan rupanya tak main-main dengan kedekatannya bersama Ayu Ting Ting. Apalagi ia terlihat sudah cukup dekat dengan keluarga Ayu, termasuk Bilqis, putri sematawayangnya. Ivan pun berencana untuk melamar Ayu di 2018 mendatang.

"Iya doain aja udah. Doain yang baik-baik 2018 semoga kerjaan lancar, percintaan lancar, itu aja," ujar Ivan Gunawan, Senin (18/12/2017).

Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang sudah tercium sejak 2014 lalu. Bahkan, Ivan pernah menyatakan kekagumannya pada sosok Ayu. Ivan pun tak segan untuk memberikan dukungan moril, ketika Ayu diterpa masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading