Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Gempita 2018 SCTV Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Menyambut pergantian tahun, SCTV menghadirkan suguhan spesial untuk pemirsa setia yang bertajuk Gempita 2018. Sederet bintang ternama Indonesia siap mengisi kemeriahan acara.

Gempita 2018 akan digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 31 Desember 2017. Bagi yang tidak dapat ke venue juga dapat menyaksikan acara yang disiarkan secara langsung melalui SCTV mulai pukul 21.00 WIB hingga pergantian tahun.

Acara yang dipandu oleh Andhika, Uus, dan Audi Marissa ini akan menyuguhkan aksi panggung dari penampil-penampil keren Indonesia. Sebut saja band-band seperti Wali, Five Minutes, Armada, Kotak, dan Setia Band siap melantunkan hits-hits jagoan mereka.

Selain 5 band tersebut, ada pula penampilan dari sederet pedangdut. Mulai dari Siti Badriah, Duo Anggrek, Moza Kirana, Uci Sucita, Ratu Idola, Susi Ngapak, Meggy Diaz, hingga Selvi Kitty bakal mengajak penonton untuk bergoyang.

Ditambah dengan pertunjukan musik yang dapat dinikmati di floating stage pantai Lagoon. Di sana menampilkan LED dance dan perkusi, serta menghadirkan penampilan dari penyanyi Edo Kondologit.

Hadirin tidak hanya dimanjakan dengan pagelaran musik, tetapi juga disajikan berbagai pesona budaya nusantara di sejumlah titik di Ancol. Seperti Budaya Betawi di Pasar Seni, Budaya Kalimantan dan Sumatera di Taman Lumba-Lumba, Budaya Bali dan Indonesia Timur di Pantai Lagoon, dan Budaya Jawa Timur di Monumen Ancol.

Puncaknya, akan ada musical firework berdurasi 15 menit yang dapat disaksikan di sepanjang pantai Ancol. Nah, jangan sampai kelewatan untuk menonton keseruan pergantian tahun di Gempita 2018 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading