Sukses

News & Entertainment

Jelang Tahun Baru 2018, Dua Member EXID Ini Rilis Lagu Flame

Fimela.com, Jakarta Sederet kejutan dihadirkan bintang k-pop menjelang tahun baru 2018. Salah satunya datang dari dua member girlband, EXID yakni Hani dan Solji yang baru saja meluncurkan sebuah lagu bertajuk Flame.

Kedua penyanyi cantik ini didaulat untuk mengisi soundtrack dari drama, Money Flower. Soundtrack ini sendiri secara resmi diluncurkan menjelang pergantian tahun tepatnya pada 30 Desember 2017.

Selain soundtrack, Flame juga hadir dalam suguhan MV. Dalam MV tersebut menampilkan adegan-adegan para pemain dari drama Money Flower yang penuh kejutan dan konflik.

Flame merupakan lagu yang menggambarkan karakter bernama Na Mo Hyun yang diperankan oleh aktris cantik, Park Se Young. Adalah ketika membandingkan cinta dan ambisinya yang menyala begitu berkobar.

Selain Park Se Young, drama Money Flower juga menampilkan Jang Hyuk, Jang Seung Jo, Lee Mi Sook, Lee Soon Jae, dan Han So Hee. Drama ini sendiri berkisah tentang sekelompok orang yang berpikir bahwa mereka mengendalikan uang, namun sebenarnya mereka yang dikendalikan oleh uang.

Nah, itu dia kolaborasi apik antara Hani dan Solji di soundtrack drama Money Flower yang bertajuk Flame. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan suguhan anyar dari dua member EXID tersebut menjelang tahun baru 2018?

;
Loading