Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Siap Rilis Karya Baru Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano menjadi salah satu penyanyi yang siap memberikan kejutan di tahun 2018. Ya, musisi muda ini telah memberikan sedikit bocoran terkait karya terbaru yang bakal segera ia luncurkan.

Kabar gembira tersebut disampaikan pelantun Nuansa Bening melalui akun Instagram pribadi. Vidi Aldiano terlihat mengunggah sebuah potret yang menampilkan dirinya bersama Yura Yunita, Tulus, Glenn Fredly, dan Teddy Adhitya.

"Menghabiskan hari-hari terakhir tahun 2017 bersama rakyat musisi ini. Karya baru akan hadir ditahun 2018! Bismillah," demikian tulis Vidi Aldiano di kolom keterangan Instagramnya pada (30/12/2017) lalu.

Pengumuman tersebut sukses membuat para penggemar setianya begitu antusias. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menantikan karya terbaru sang idola.

"Yeay! Can't wait ka," tulis akun aaammaaafryyy,". "Wohoo yeay ditunggu sangat !," tulis akun whulansm. 'Big love for the new project rakyat musisi," tulis akun pingkansa30. "Demi apa?! Cant wait️ favorito semua ini haduh," tambah akun zahraaar.

Lantas, akan seperti apa karya terbaru Vidi Aldiano di tahun 2018? Akankah ia menggandeng Yura Yunita, Tulus, Glenn Fredly, dan Teddy Adhitya? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading