Sukses

Entertainment

Kisah Awal Siti Badriah Mengenal Dangdut

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi tentu memiliki kisahnya sendiri hingga akhirnya terjun ke dunia musik. Tidak terkecuali dengan pedangdut, Siti Badriah, yang telah terlahir dari keluarga yang mencintai musik.

"Aku terlahir dari keluarga pemusik. Bapak aku pemain kendang, mamaku sinden jaipong. Kakak-kakak aku pemusik juga. Aku mengolah vokal dengan Bapak karena dia punya grup dangdut, jadi mau nggak mau aku ikut setiap mereka manggung," ungkap Siti Badriah kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Sejak mencintai musik dangdut hingga akhirnya terjun ke industri, tentu banyak perubahan yang dirasakan pelantun Undangan Mantan ini. Mulai dari mimpi memiliki album hingga lagu-lagunya yang ingin dihafal pendengar pun telah tercapai.

"Alhamdulillah dulu cuma mimpi punya album, mimpi pengen punya satu lagu aja dinyanyiin semua orang, orang-orang hafal lagu aku. Tapi sekarang alhamdulillah aku mencapai ke situ. Wah, kalau diceritain mungkin banyak banget perubahannya dari yang dulu nggak pernah dimakeup-in, sekarang dimakeup-in dan bahkan punya makeup artist sendiri," tambahnya.

Tidak dapat dipungkiri, Sibad, demikian ia biasa disapa, begitu bahagia ketika ia dapat mewujudkan mimpi dan dikenal banyak orang. Ia pun sempat tidak menyangka segala pencapaian tersebut dapat ia gapai.

"Bahagia, Sibad bangga, nggak nyangka ini bakalan terjadi. Karena dulu-dulu kan cuma 'ah mimpi' gitu. Dan aku sering ngomong sama orangtuaku ketika aku ngelihat almarhum Olga Syahputra, ngelihat Umi Elvy Sukaesih, Inul Daratista. 'Wah nanti aku bakalan ketemu nih sama mereka, aku bakal duet bareng sama mereka. Aku bakal satu panggung sama mereka'. Dan mamaku bilang amin. Dulu aku mimpi doang tapi Allah kabulin semuanya sehingga seperti ini," kata Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading