Sukses

Entertainment

Gracia Indri Tetap Merasa Lengkap Tanpa David NOAH

Fimela.com, Jakarta Kemesraan dan rasa kasih itu sepertinya sudah sepenuhnya sirna dari pasangan David NOAH dan Gracia Indri. Menikah sejak 28 Desember 2014, rumah tangga mereka sekarang tengah di ujung tanduk.

Gracia sendiri tak merasa harus meratapi apa yang terjadi. Baginya, apa yang sudah terjadi adalah bagian dari perjalanan hidup. "Semua orang nggak dapat pelajaran hidup yang luar biasa. Aku cukup dapat pelajaran hidup yang luar biasa dan menurut aku ini suatu yang perlu aku syukurin," kata Gracia Indri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Sebagai manusia, rasa kurang terhadap sesuatu sering kali hadir. Namun, Gracia sendiri menganggap pencapaian di tahun 2017 sudah lengkap. Perpisahannya dengan keyboardis NOAH itu pun tak menjadikan kebahagiaannya berkurang.

 

"Karena di dalam hidup aku yang 2017 ini, bukan berarti aku nggak bersyukur di tahun sebelumnya. Kayaknya kalau manusia hidup nggak ada yang nggak kurang ya. Kayaknya adanya kurang saja. Itu tuh lengkapnya gini, sudah dapat pelajaran hidup, dapat bisnis lagi," imbuh Gracia.

Kakak Gisella Cindy ini berharap pelajaran ini bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. "Tapi, menurut aku sekarang ini aku hidup lengkap. Pelajaran hidup dapat, pengalaman hidup dapat, bisa menjadi yang lebih baik lagi dengan segala sesuatu yang aku dapat di tahun ini," tukas Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading