Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Melahirkan, Gantengnya Raphael Moeis

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti hati pasangan Sandra Dewidan Harvey Moeis. Setelah menanti selama sembilan bulan, Sandra Dewi melahirkan bayi laki-laki. Mereka menyematkan nama Raphael Moeis untuk putra pertamanya itu.

"Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang tidak mau lepas dari ibunya," jelas manajer Sandra, Kartika Dewi, kepada Bintang.com, Senin (1/1/2018).

Sandra Dewi mengunggah foto anaknya, Raphael Moeis, lewat Instagram Stories-nya, Selasa (2/1/2018).

Dalam foto yang diunggah Sandra melalui akun Instagram Stories pribadinya, Raphael Moeis memang sangat ganteng. Hidungnya mancung dengan rambut yang lebat.

"2 days old my baby Raphael Moeis, abis asi ni." Begitu bunyi keterangan foto tersebut, Selasa (2/1/2018).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Soal nama sang buah hati, sebelum melahirkan Sandra sudah menyiapkannya. Saat itu, ia hanya menyebut inisialnya "RM". Tak hanya soal nama, Sandra juga sudah menyiapkan rumah empat lantai untuk bayi Raphael Moeis. Sejumlah warganet ikut mengucapkan selamat kepada Sandra yang melahirkan bayi laki-laki ganteng.

Sandra Dewi melahirkan pada 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB. Ia melahirkan melalui proses persalinan normal. Hal itu disampaikan manajernya, Kartika Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading