Sukses

Entertainment

Posting Caption ini, Nidji Dinyatakan Bubar?

Fimela.com, Jakarta Band-band Indonesia kembali mengalami masa-masa emas di era awal 2000an. Dari sana lahir sejumlah grup yang mewarnai blantika musik dengan karakter musik yang kuat, termasuk Nidji.

Grup yang digawangi Giring dkk tersebut sudah 11 tahun berkarier dengan pasang surut industri musik di tanah air. Namun mereka tetap bertahan meski sinarnya tak seterang dulu.

Nidji (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan band ini sempat diprediksi bakal bubar setelah sang vokalis menyatakan diri ingin terjun ke ranah politik. Nidji pun membentuk NEV+ sebagai kompensasi kesibukan Giring.

Setelah cukup lama berhembus, Musica Studios selaku label Nidji pun mengunggah sebuah foto dan caption yang mengejutkan. Kata-kata yang tertulis seperti menjadi isyarat bahwa band pelantun Hapus Aku ini bakal bubar. 

"Terima kasih telah mensupport kami sejak 2006-2017. Sampai bertemu di kesempatan selanjutnya. #SelamatTidurNidji," tulis Musica di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Selamat Tidur mungkin diartikan netizen bahwa Nidji akan bubar. Namun selayaknya tidur, pasti ada saatnya akan bangun kembali. Vakum atau bubar, apa pendapat kalian tentang Nidji?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading