Sukses

Entertainment

Bukan David NOAH, Gracia Indri Inginkan Ini di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri masih menjalani proses perceraiannya dengan David NOAH. Pernikahan yang mereka jalani ternyata tak bisa dipertahankan lagi. Gracia sendiri sepertinya sudah bulat hati untuk melakukan perceraian tersebut.

Meski Pengadilan Negeri Bandung membatalkan gugatan cerainya karena tak memenuhi syarat, namun Gracia melanjutkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, sesuai tempat tinggal sang suami.

Gracia Indri (Instagram/@graciaz14)

Perihal resolusi tahun 2018, Gracia pun sudah tak lagi mencantumkan David NOAH dalam list keinginannya. Ia hanya berharap menjadi orang yang lebih baik. "Dan berharap bahwa aku bisa jadi orang yang lebih baik lagi gitu aja," ujar Gracia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Untuk karir di tahun 2018, Gracia pun tak berharap yang macam-macam. Sebagai entertainer, Gracia Indri ingin tetap bisa menghibur masyarakat luas dan karyanya bisa selalu diterima dengan baik.

Rona bahagia pun terpancar dari wajah Gracia dan ibundanya saat menikmati makanan khas Jepang. Bahkan, ia berniat akan menghabiskan masakan yang disajikan di hadapannya tersebut. (Instagram/graciaz14)

"Kayaknya aku enggak muluk-muluk, aku jalanin apa yang lagi aku jalanin aja. Biar diterima masyarakat juga. Kayaknya masih sama sih kayak tahun sebelumnya," imbuh Gracia Indri.

 

Gracia Indri Bersyukur

Terlihat di salah satu unggahannya, Gracia dan mamanya berfoto yang berlatarkan pegunungan Fujiyama. Hanya saja mereka tak mendakinya lantaran proses turunnya yang membahayakan. (Instagram/graciaz14)

Menjalani tahun 2017 dengan beragam pencapaian membuat Gracia Indri merasa harus bersyukur. Dengan kesehatan yang terus menerus dirasakan, Gracia merasa tertunjang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Tuhan kasih aku kesehatan sampai sekarang dan kasih kerjaan, masih dikasih kesempatan di layar kaca, masih terima aku dan melihat tayangan aku," tukas Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading