Sukses

Entertainment

Resolusi 2018, Fanny Fabriana Ingin Jadi Terbaik bagi Suami-Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri sekaligus ibu, Fanny Fabriana ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Meskipun dirinya tetap melakoni kesibukannya di ranah entertainment, namun keluarga tetap menjadi prioritas.

Karenanya, acap kali ingin melakoni pekerjaan dirinya selalu meminta ijin kepada suami dan anaknya yang sudah beranjak besar. Kimora, sang anak sudah mulai mengerti bagaimana kesibukan Fanny di dunia hiburan bisa menguras waktu kebersamaan.

Fanny Fabriana (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Oh wajib dong, yang pasti aku sekarang kalau terima apa-apa bukan cuma ngomong sama suami tapi ngomong sama Kimora karena dia suka merengek," kata Fanny Fabriana di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menekuni akting merupakan hobi yang sudah menjadi bagian diri Fanny Fabriana. Namun, ketika harus berbenturan dengan kepentingan keluarganya, ia pun harus mencoba menyeimbangkannya.

Fanny Fabriana (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang penting harus balance ke anak sama antara pengen melakukan hobi kita harus tahu. Sebagai perempuan dan ibu juga harus diperhatiin, jangan sampe egois. Aduh gue pengen syuting terus tapi yang lain dilupakan," imbuhnya.

Tak heran ketika menyambut tahun 2018, sebuah resolusi pun ditorehkan oleh Fanny Fabriana. Ia berharap bisa menjalankan peran yang baik sebagai istri dan orangtua, sekaligus bisa lancar dalam karirnya.

"Yang pasti sih kepengen menjadi ibu yang lebih baik yang sabar, istri yang baik yang bisa tetap punya pegangan yang punya pemikiran, ya aku seorang istri dan seorang ibu jadinya kalau misalnya aku punya hobi seperti ini (syuting) harus bisa balance," tukas Fanny Fabriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading