Sukses

Entertainment

Jessica Alba dan Sandra Dewi Melahirkan di Hari yang Sama

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 31 Desember 2017. Rupanya, tak cuma Sandra Dewi, aktris asal Amerika, Jessica Alba juga diketahui melalui proses persalinan jelang pergantian tahun 2018.

Jessica melahirkan anak ketiganya yang ternyata juga berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (31/12/2017) lalu. Jessica dan suaminya, Cash Warren, menyematkan nama yang indah untuk sang buah hati, yakni Hayes Alba Warren.

Melalui akun media sosialnya, pemain film Fantastic Four ini pun mengucapkan rasa syukur atas kelahiran buah cintanya. Jessica menilai, kehadiran sang bayi merupakan kado terindah di tahun baru.

"Hayes Alba Warren 12/31/17 Kado terbaik di Tahun Baru!! Cash dan aku merasa sangat terberkati. Heaven dan Honor sudah terobsesi dengan adik bayi mereka yang baru. 👶🏽💙 #familyof5," tulis Jessica Alba di Instagram. 

Pujian suami untuk perjuangan Jessica Alba

Seperti Jessica Alba, Cash Warren juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali dianugerahi bayi mungil. Ia bahkan tak sungkan untuk memuji perjuangan Jessica saat melahirkan Hayes.

"Hayes Alba Warren: Kamu pasti tahu bagaimana cara berdering di tahun baru! Kamu muncul beberapa hari lebih awal, tapi kami tidak bisa lebih bahagia lagi. Ibumu adalah wanita terkuat yang aku kenal. Kamu sangat beruntung bisa memilikinya di sisimu," tulisnya di Instagram. 

"Kamu memiliki dua saudara perempuan yang menakjubkan yang telah memujamu dan aku tahu kamu akan bersyukur memiliki mereka yang menjagamu," lanjut Cash Warren.

Janji Cash Warren untuk sang buah hati

Cash Warren pun berjanji akan selalu menjaga buah hatinya dengan Jessica Alba. "Di hari pertama kehidupanmu, aku berjanji untuk mencintaimu, untuk menghargaimu, dan memberimu kotak pasir penuh impian untuk dijelajahi. Selamat datang di keluarga, sayangku. Hayes! 12/31/2017," ujarnya.

Persamaan Sandra Dewi dan Jessica Alba

Selain melahirkan di hari yang sama, yakni 31 Desember 2017, Jessica Alba dan Sandra Dewi juga memiliki persamaan lainnya. Di antaranya, jenis kelamin dari buah hati mereka yang sama-sama lelaki, ketampanan wajah sang bayi yang jadi pembicaraan netizen, serta kesetiaan suami mendampingi persalinan. Anyway, Congratulation Sandra and Jessica!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading