Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Sandra Dewi, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jennifer Dunn yang kembali berurusan dengan polisi, gara-gara narkoba. Jennifer Dunn ditangkap pihak berwajib di kediamannya pada Minggu (31/12/2017). Penangkapan Jennifer Dunn merupakan pengembangan dari penangkapan seorang lelaki berinisial FS.

Rupanya dari keterangan FS, diketahui Jennifer Dunn sudah memesan sabu di pagi hari. Namun lantaran tidak sesuai dengan pesanan, ia kembali memesan untuk diantar sore hari. Namun naas, bukan FS yang datang ke rumah Jennifer Dunn, melainkan pihak kepolisian.

 

Jennifer Dunn sudah tiga kali berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian masih belum bisa menjawab, apakah Jennifer Dunn akan bisa direhabilitasi atau tidak.

Sementara itu, netizen pun banyak berucap syukur dengan tertangkapnya Jennifer Dunn. Sebab, sebelumnya artis cantik itu kerap dianggap perebut suami orang. Ia disebut-sebut menjadi istri siri Faisal Harris, seorang pengusaha kaya.

 

Sandra Dewi melahirkan

Kebahagiaan masih terpancar di wajah Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Mois. Keduanya dikaruniai anak pertama yang lahir secara normal pada 31 Agustus 2017. Bayi lelaki tersebut diberi nama Raphael Moeis.

Munculnya wajah Raphel di media sosial, membuat netizen memujinya. Banyak yang menilai, wajah Raphael sangat tampan. Memang sebelum melahirkan, netizen pun membicarakan seperti apa wajah anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis nanti.

Melahirkan secara normal, merupakan sebuah kebahagiaan bagi Sandra Dewi. Ia merasa benar-benar menjadi seorang ibu seutuhnya. Sebelum melahirkan, Sandra Dewi dan Harvey sudah menyiapkan rumah empat lantai untuk buah hatinya tersebut.

 

Ayu Ting Ting dibilang mirip artis Korea

Penampilan Ayu Ting Ting kerap menuai pembicaraan di media sosial. Seperti halnya baru-baru ini. Pelantun Sambalado tersebut dibilang mirip artis Korea, saat memposting sebuah foto di akun instagramnya.

Ayu Ting Ting memotong sedikit poninya dan mengenakan busana berwarna merah. Ia terlihat hanya mengenakan make up tipis di wajahnya.

Berita tentang Jennifer Dunn, Sandra Dewi dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading