Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 17, Jai Beri Khadijah Boneka

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu (3/1/2018) Dayat ingin tidur masuk ke kamar melihat di ranjang ada sesuatu di dalam selimut. Dayat tarik selimut dan kaget ada boneka ukuran besar di balik selimut. Sopiah masuk bilang kalau itu Boneka Khadijah hadiah dari Jai.

Sopiah kesal karena Khadijah tarok boneka di ranjang mereka. Selesai sholat malam Sodrun merenung, memikirkan Khadijah dan berpikir bagaimana cara menghadapi Sasha.

Sodrun Merayu Tuhan

Sasha dibangunkan Sopiah. Sasha dengar adzan. Khadijah masuk kamar. Sasha tanya Khadijah siapa yang adzan, suaranya kok kayak yang kenal? Khadijah kasih tau yang azan sodrun.

Khadijah dan Dayat mau sholat subuh. Anisa dan Sarah datang, mereka tampak masih kesal pada Khadijah. Khadijah mau mendekati tapi ragu karena masih merasa bersalah. Saat Sodrun mau jadi imam dan menyuruh jamaah meluruskan shaf tiba-tiba Sasha datang mengucapkan salam sambil menyela barisan di samping Khadijah. Sodrun dan Khadijah kaget.

Khadijah selesai mandi kaget melihat Sasha mengenakan pakaian miliknya. Di depan Sopiah dan Dayat Sasha langsung pura-pura bilang terimakasih Khadijah udah minjemin baju. Khadijah kesal tapi memilih diam.

Pak Kades diingatkan Bu Kades soal mantan pacar Sodrun, Si Sasha yang kehilangan mobilnya. Kata Bu Kades, kalau Pak Kades bisa membantu pasti akan menaikkan elektabilitas Pak Kades. Tapi Pak Kades bilang kalo dia sibuk. Nanti sore akan diurus. Penasaran? saksikan terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading